Aplikasi Jual Beli Barang Bekas

Aplikasi Jual Beli Barang Bekas



Apa saja website Jual Beli Barang Bekas di Indonesia yang populer saat ini? Untuk menjawabnya berikut ulasan yg merupakan pengalaman & pandangan dari berbagai pihak, jadi.. ini bukan menurut google tetapi ini menurut berbagai sumber yg kami dapatkan.

Aplikasi Jual Beli Barang Bekas

1. Kaskus.co.id
Kaskus sebetulnya adalah sebuah forum online. Namun website ini lalu berkembang jadi salah satu platform e-commerce terbesar di tanah air. Pengguna bisa membuat artikel di dalam web Kaskus & juga melakukan jual beli barang disana.

Kaskus, yg merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, berawal dari sekadar hobi dari komunitas kecil yg kemudian berkembang sampai saat ini. Kaskus dikunjungi paling sedikit oleh 900 ribu orang, dengan jumlah tampilan halaman melebihi 15.000.000 setiap harinya. Sampai bulan Juli 2012, Kaskus sudah memiliki lebih dari 601 juta postingan.

2. Olx.co.id

Salah satu marketplace paling besar adalah OLX kalau dahulu namanya tokobagus.com. semua orang tau bahwa jual beli barang bekas yg tidak terpakai di sinilah tempatnya. hampir di seluruh Indonesia semua menggunakan aplikasi olx ini.

Di tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia memberitahukan bahwa berniaga.com akan bergabung dengan OLX. Proses penggabungan tersebut sudah selesai di bulan Februari tahun 2015.

3. Bukalapak.com

Bukalapak adalah salah satu pasar daring (online marketplace) terkenal di Indonesia (biasa dikenal juga dengan nama jaringan toko daring ) yg dimiliki & dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya website layanan jual beli online atau daring dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak memfasilitasi sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen dimana pun. Siapa pun bisa membuka toko online untuk kemudian melayani calon pembeli di seluruh Indonesia baik satuan atau dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan atau perusahaan bisa membeli & menjual produk, baik baru ataupun bekas, misalnya sepeda, perlengkapan bayi, ponsel, gadget, aksesoris gadget, tablet, komputer, perlengkapan rumah tangga, elektronik, busana & lain-lain.

Nah itu dia website atau aplikasi jual beli barang bekas, kalian bisa mendownload di playstore secara gratis.
    Baca Juga :


Share this: