Aplikasi Jual Beli Online Bayar Di Rumah

Aplikasi Jual Beli Online Bayar Di Rumah



Lagi butuh toko online yg bisa bayar dirumah? Di sejumlah toko ini kalian bisa belanja di toko online dengan cara bayar di tempat atau di rumah loh.

Aplikasi Jual Beli Online Bayar Di Rumah

1. Lazada

Tak perlu ditanya jika Lazada sejak dulu sudah mendukung pembayaran dengan menggunakan cara Pembayaran di Tempat alias COD. Tapi perlu dicatat, gak semua daerah mendukung untuk pembayaran di tempat oleh Lazada & juga gak semua produk bisa di beli dengan metode pembayaran & pengiriman menggunakan COD.

Cuma produk tertentu saja yg bisa COD, & biasanya di tandai dengan keterangan Bayar di Tempat Berlaku yg tertulis di halaman produk Lazada.

2. MatahariMall

Toko online selanjutnya yg mendukung sistem pembayaran di tempat yaitu MatahariMall. MatahariMall adalah toko online yg bisa dibilang masih baru. Kalian tidak perlu ragu dengan MatahariMall, sebab MatahariMall adalah versi online dari Matahari Departement Store yg biasa kalian jumpai secara offline.

Tapi sama seperti Lazada, tidak semua barang yg dijual di MatahariMall bisa dibeli dengan cara Bayar di Tempat. Cuma produk dengan label Bayar di Tempat yg bisa dibeli secara online.

3. Bhinneka

Bhinneka, mulanya dulu Bhinneka merupakan toko online yg menjual perangkat elektronik, spesifiknya komputer. Kemudian berkembang menjual semakin banyak perangkat elektronik & selalu berkembang menjual lebih banyak barang lagi sekarang ini.

Bhinneka yg beralamat di Bhinneka.com ini jua melayani pembelian dengan cara bayar di tempat alias COD, tapi biasanya hanya barang-barang yg mereka jual sendiri. Kalau yg dijual oleh distributor ataupun penjual lain, biasanya tak mendukung metode pembayaran di tempat.

5. JD.id

Jika kalian sudah muak dengan marketplace yg seller-nya tidak bisa diatur oleh penyedia layanan, & terkadang mendapatkan respon yg buruk, maka JD.id bisa jadi pilihan sebab kebanyakan barang yg dijual oleh JD.id di situsnya merupakan barang milik mereka sendiri.

Kekurangannya ialah, tidak ada logo ataupun tanda dari sebuah produk mendukung pembayaran di tempat dari JD.id. Kalian baru mengetahui bahwa suatu barang mendukung metode COD setelah memasukkan produk itu ke dalam Troli, Ribet yaa, tapi mungkin di kemudian hari akan dikasih tanda.

4. Blibli

Dari sedemikian banyak toko online besar yang ada di Indonesia, Blibli adalah salah satu yg juga mendukung metode pembayaran & pengiriman barang secara COD atau bayar di tempat. Tapi hanya produk-produk bertanda 'Tersedia Cash on Delivery' saja yg mendukung pembayaran di tempat & itupun kebanyakan cuma produk-produk yg dijual oleh Blibli sendiri.

Itu dia beberapa toko online yg mendukung cara Pembayaran di Tempat atau COD (Cash on Delivery) atau dirumah yg mengudara di Indonesia. Sebetulnya ada lebih banyak toko online yg mendukung COD, sepeti Orami.com, zoyaplaza.com, Salestockindonesia.com, & zalora.co.id.
    Baca Juga :


Share this: