Bagaimana Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam Waktu 1 Minggu

Bagaimana Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam Waktu 1 Minggu



Sebetulnya banyak cara untuk mempunyai rambut panjang dalam waktu yg cepat. Kalian bisa memakai obat pemanjang rambut atau juga menggunakan bahan-bahan dari alam buat memanjangkan rambut kalian. Tapi tidak semua cara aman untuk dilakukan, pemakaian obat pemanjang rambut yg mengandung bahan-bahan kimia bisa membawa dampak yg tidak baik untuk rambut. Akibatnya kalian bakal mengalami keluhan-keluhan atau tanda-tanda kerusakan rambut misalnya rambut kering, ketombean, ujung bercabang, rambut rontok, kusam, kusut atau masalah-masalah lainnya.

Kalian bisa memakai pilihan lain untuk bisa dijadikan cara cepat untuk memanjangkan rambut yakni dengan menggunakan cara-cara alami. Selain mudah ditemukan & murah bahan-bahan alami juga aman sebab tidak menimbulkan efek samping yg berbahaya.

#1. Minyak Zaitun

Cara pemakaian minyak zaitun ini sangat mudah, kalian cuma perlu mengoleskan minyak rambut pada kulit kepala rambut kalian dengan merata diikuti dengan pijatan-pijatan supaya lebih memberikan efek relaksasi & memperlancar peredaran darah. Sesudah dipijat-pijat biarkan selama kurang lebih 21 menit supaya minyak zaitun dapat terserap maksimal oleh kulit kepala baru setelah itu bisa kalian cuci dengan menggunakan air & shampo. Untuk hasil yg cepat kalian bisa melakukannya secara rutin setiap pagi & sore hari menjelang mandi. Kalian dapat melihat hasilnya setelah penggunaan rutin selama satu minggu.

#2. Putih Telur
Ambil putih telur yg sudah dipisahkan dari kuningnya
Tambahkan tiga sendok olive oil & aduk sampai merata
Oleskan ke kulit rambut secara merata, pijat-pijat supaya lebih meresap ke akar rambut.
Biarkan selama kurang lebih 21 menit, cuci dengan menggunakan air & shampo berbau harum hingga bersih karena putih telur bakal meninggalkan bau amis untuk rambut.
Lakukan rutin dua kali sehari menjelang mandi agar hasil maksimal maka rambut sehat & lebih panjang akan kalian peroleh setelah satu minggu penggunaan.

#3. Pisang
Cara perawatan dengan menggunakan pisang ini juga cukup mudah, kalian cuma perlu menghancurkan pisang selembut mungkin kalian dapat menggunakan blender baru setelah itu dioleskan ke bagian kulit kepala rambut dengan merata. Biarkan selama kurang lebih 16 menit baru kemudian cuci dengan menggunakan air dingin. Buah pisang yg benar-benar hancur akan memudahkan kalian ketika pembilasan & kalian harus memakai air dingin untuk membilas supaya kandungan vitamin dari pisang bisa lebih meresap ke dalam akar rambut.

Lakukan secara rutin selama kurang lebih satu minggu maka kalian akan mulai mendapati hasilnya & membuktikan bahwa pisang terbukti untuk bisa menjadi cara memanjangkan rambut hanya dalam satu Minggu.
    Baca Juga :


Share this: