Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat

Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat



Flek hitam adalah masalah yang ada di kulit wajah biasa sekali terjadi baik pada pria ataupun wanita. Flek hitam umumnya disebabkan karena jerawat membandel yg sulit dibersihkan jadinya menimbulkan bekas jerawat yg tidak menghilang dengan sempurna.

Tapi ternyata penyebab flek hitam bukan cuma karena bekas jerawat yg membandel saja tapi bisa juga dikarenakan akibat bekas luka atau iritasi kulit yg terjadi di kulit wajah kalian, bukan hanya itu pancaran sinar matahari langsung juga bisa menyebabkan munculnya flek hitam di kulit wajah.

Tapi kalian tenang saja karena sebenarnya kalian bisa menghilangkan flek hitam di wajah tersebut dengan mudah & praktis dengan melakukan perawatan sendiri dari rumah tanpa mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya.

Hilangkan flek hitam di wajah menggunakan lemon

Sebuah solusi yg jitu untuk menghilangkan flek hitam yang ada di wajah adalah dengan menggunakan lemon, sebab lemon banyak mengandung vitamin C yg baik sekali buat menghilangkan bintik-bintik gelap di kulit wajah kalian. Cara penggunaannya juga sangat mudah.

Peras lemon lalu ambil airnya.
Teteskan air lemon itu ke kapas lembut secukupnya.
Lalu gosokan dengan lembut ke flek hitam di wajah kalian.
Diamkan hingga kering.
Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.
Lakukan cara tersebut setiap hari agar memperoleh hasil yg maksimal.

Hilangkan flek hitam di wajah pakai lidah buaya

Lidah buaya mempunyai efek dingin & penyembuhan yg bagus sekali untuk kesehatan kulit, membantu mencerahkan kulit muka dan mengangkat sel-sel kulit mati yg menyebabkan flek hitam di wajah kalian.

Potong dahan lidah buaya lalu ambil gelnya saja.
Oleskan sambil memijat halus kulit wajah kalian.
Diamkan selama 16 - 21 menit.
Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.
Lakukan cara tersebut dua kali dalam sehari sebelum mandi.

Hilangkan flek hitam di wajah menggunakan mentimun

Timun banyak mengandung vitamin A, E & C yg sangat baik buat kesehatan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi kulit dari luar dan menghilangkan flek-flek hitam di area wajah kalian selain itu timun juga mempunyai efek dingin yg sangat baik sekali buat merelaksasi kulit yg terkena iritasi.

Siapkan timun kemudian potong jadi beberapa bagian.
Gosokan lembut ke area flek hitam yang ada di wajah kalian.
Biarkan selama 11 - 16 menit.
Setelah itu cuci dengan menggunakan air bersih.
Lakukan cara tersebut setiap hari agar memperoleh hasil yg maksimal.

Yg perlu kalian perhatikan bahwa untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara alami tidaklah singkat butuh kedisipilnan & keseriusan kalian untuk melakukannya. Maka dari itu gunakan cara diatas secara rutin agar mendapatkan hasil yg maksimal sesuai dengan yg kalian harapkan.

Baiklah itu dia artikel mengenai cara menghilangkan flek hitam yang ada di wajah dengan cepat dengan bahan alami, semoga bisa menjadi referensi & bermanfaat untuk kalian semua.
    Baca Juga :


Share this: