Bagian Tubuh Yang Harus Dipijat Saat Sakit Gigi

Bagian Tubuh Yang Harus Dipijat Saat Sakit Gigi



Rasa sakit gigi apalagi di gigi geraham sudah tak asing lagi, baik itu geraham atas ataupun geraham bawah. Jika hal tersebut sampai terjadi sakit yg dirasakan akan luar biasa. Sakitnya bisa karena gigi berlubang ataupun gusi bengkak. Tapi ada cara tradisional buat mengurangi nyeri di gigi geraham yg sakit, yakni dengan memijat jempol kaki.

Bagian Tubuh Yang Harus Dipijat Saat Sakit Gigi

Dengan cara menyilang, apabila gigi geraham kanan atas yg sakit maka yg harus dipijat ialah jempol kaki sebelah kiri bagian bawah (sendi jempol bagian bawah), dan jika yg sakit adalah gigi geraham yg kanan bawah maka yg dipijat adalah jempol kaki sebelah kiri atas. Lakukan hal tersebut dengan benar & rutin, maka rasa sakit juga nyeri pada gigi geraham bakal perlahan menghilang.

Bukan hanya dengan memijit jempol kaki, ada dua cara menghilangkan sakit gigi geraham yg bisa kalian lakukan yakni cara dengan bahan alami.

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Geraham Pakai Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa digunakan sebagai satu dari beberapa cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat

Jeruk Nipis yg sering kalian temui di dapur, dipercaya juga bisa membantu mengurangi & menyembuhkan sakit gigi. Caranya sangat mudah, ambilah satu buah jeruk nipis, iris jadi dua bagian, kemudian peras, & campurkan bersama air hangat. Gunakanlah air perasan jeruk nipis & air hangat tersebut untuk dijadikan obat kumur, lakukan dengan rutin pagi & malam hari ketika ingin tidur.

Cara Hilangkan Sakit Gigi Geraham Pakai Bawang Putih

Zat Antiseptik yg ada didalam bawang putih bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi geraham, mengenai caranya sangatlah mudah. Apalagi bawang putih ini merupakan salah satu bumbu dapur yg mudah diperoleh. Ambil 1 siung bawang putih cuci sampai bersih, kupas kulitnya kemudian tumbuk sampai halus. Lalu masukkan hasil tumbukkan bawang putih itu ke dalam gigi geraham yg berlubang atau yg sakit.

Sekian cara menghilangkan sakit gigi geraham secara alami, serta gusi yang bengkak karena sakit gigi.
    Baca Juga :


Share this: