Cara Memakai Masker Spirulina

Cara Memakai Masker Spirulina





Banyak orang belum tau cara memakai masker spirulina yg baik & benar. Kebanyakan masker yg beredar di pasaran berbentuk bubuk tapi untuk masker chlorina ini berbentuk kapsul & itu membuat banyak orang bingung dengan cara memakainya. Kami akan bantu jelaskan cara yg benar & baik menggunakan masker wajah alami spirulina ini. Silahkan ikuti panduan kami di bawah ini :

Cara Menggunakan Masker Wajah Spirulina Yang Benar

1. Sebelum pakai masker gunakanlah pakaian yg nyaman digunakan seperti daster / baju tidur guna mencegah baju kesayangan kalian kotor.

2. Ikat rambut kalian dengan jepit rambut, bando ataupun karet supaya menjaga rambut kalian tidak kena wajah langsung yg mengakibatkan kotor.

3. Sebelum menggunakan masker cucilah wajah terlebih dulu karena setiap makeup, minyak, & kotoran bisa membuat manfaat masker wajah spirulina ini tak maksimal.

4. Ketika mencuci muka pakailah air hangat untuk membuka pori-pori wajah & bisa menyerap manfaat masker chlorina secara maksimal. Atau kalian juga bisa menuangkan air mendidih kedalam mangkuk & rendam kain ataupun handuk untuk diletakkan ke wajah. Lakukanlah selama 5 menit kemudian keringkan wajah kalian.

5. Siapkanlah Masker Chlorina ke dalam mangkuk kecil buat tempat serbuk isi dari kapsul spirulina di taburkan. Tambahkan sedikit cairan Chlorophyll yg sudah di sediakan ke dalam mangkuk yg sudah terisi serbuk spirulina. Aduk hingga mengental.

6. Oleskan dengan merata keseluruh bagian wajah kalian selain bagian mata & bibir menggunakan kuas masker.

7. Diamkan selama 16-21 menit hingga masker chlorina di wajah kalian mengering.

8. Setelah masker mengering cuci dengan menggunakan air hangat dahulu baru percikkan air dingin guna menutupi pori-pori wajah kalian kembali & keringkan menggunakan handuk.

9. Maskeran selesai & rasakan sensasi kulit wajah kalian serasa lebih kencang & cerah halus berseri.

Jika kalian sudah membaca cara memakai masker spirulina ini, silahkan langsung terapkan langkah-langkah yang sudah disebutklan di atas, semoga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: