Ciri Orang Mau Meninggal

Ciri Orang Mau Meninggal





Banyak orang yg tidak menyadari akan terkejut & tidak percaya bila mengetahui seorang teman, kerabat ataupun salah satu dari keluarga, meninggal secara tiba-tiba. Pastinya tidak percaya & tidak akan terima. Tapi itulah kenyataan, kalian harus menerimanya. karena siapa saja & kapan saja nyawa seorang bisa melayang.

Ciri Orang Mau Meninggal

Jika disadari dengan seksama, rupanya sebelum orang itu meninggal, sebetulnya sebelum itu sudah ada tandanya, tapi cuma kalian saja yg tidak menyadarinya.

Biasanya ciri-ciri dari seseorang yg mau meninggal ini gampang dikenali. Bisa dirasakan & wajib ada tandanya pada orang-orang terdekatnya. Tapi itu tidak pernah terpikirkan.

Sebelum seseorang itu jadi meninggal, pasti dia akan memberikan tanda-tanda. Hal itu akan terlihat dari kegiatan sehari-harinya sebelum meninggalkan kalian. Terkadang tanda tersebut dari ucapannya, perubahan sikapnya, yg sebelum karakternya dikenal kasar tapi tiba-tiba bisa berubah jadi baik. Bahkan yg dahulunya sangat pembenci berubah drastis menjadi penyayang.

Bukan hanya itu, setiap jumpa dengan orang yg merasa memusuhinya. Dia akan mengucapkan kata meminta maaf sampai yg lain merasa penasaran, dirasa aneh & menertawainya. Kalau istilah orang Batak bilang yg orang dimaksud tersebut sedang," Pasuang-suanghon." atau nglantur karena tidak seperti biasanya. Yang itu untuk ciri bagi yg keadaan tubuhnya sehat.

Beda lagi dengan ciri-ciri untuk orang sakit atau yg sudah berumur tua, kalau mereka ini mau meninggal, itu sangat mudah mengenalinya. perhatikan dengan seksama kemudian tekan daging yang ada di tubuhnya. Lihat, jika daging di tubuhnya yg sudah ditekan itu masih balik artinya masih ada harapan sembuh dari penyakitnya & jika tidak balik lagi, berarti bahwa umurnya yg bersangkutan tidak akan lama lagi.

Bukan hanya itu, ciri bagi yg sakit, apabila kutu masih ada di rambutnya. berarti yg bersangkutan belum mau mati. Karena jika seseorang itu akan meninggal dunia, kutu yg ada dirambutnya akan berjatuhan. Pasalnya kutu yg selama beranak pinak tidak mendapatkan darah yg segar.


    Baca Juga :

Share this: