Ciri2 Hamil Anak Laki2

Ciri2 Hamil Anak Laki2



Bagi pasangan yg lagi menanti hadirnya buah hati, yg paling membuat penasaran ialah jenis kelamin bayi. Pemeriksaan USG saat ini sudah semakin canggih, apalagi yg 3 dimensi, usia kehamilan diatas empat belas minggu sudah bisa dilihat jenis kelamin bayinya. Namun banyak ibu yg takut mengetahui jenis kelamin bayi, dengan beragam alasan, diantaranya: pingin surprise ketika lahiran nanti, atau cemas apabila jenis kelamin bayi gak sesuai dengan doa & harapan, bisa juga karena tak yakin dengan pemeriksaan USG, karena ada juga loh..yg dilihat jenis kelamin perempuan, eh ketika lahiran laki-laki yg lahir.

Ciri2 Hamil Anak Laki2

Malas dandan & merawat wajah

Banyak yg bilang, kalau ibu males dandan, anak yg dikandung pasti cowok. Ibu yg satu ini tidak perduli dengan penampilannya, muka gak dipoles, rambut dibiarkan gak rapi, malas menggunakan parfum. Paling sering alat make up yg digunakan cuma bedak saja. Pokoknya males banget dandan. Ibu juga nyaman-nyaman saja jika tidak melakukan perawatan wajah, misalnya pakai susu pembersih, toner, ataupun masker. Akhirnya wajah terlihat kusam & tidak segar, malah terkesan sedikit jorok. Kebiasaan unik lainnya, ibu jadi malas mandi.

Malas untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Ciri-ciri hamil anak cowok adalah malas mengerjakan pekerjaan rumah yg berkaitan dengan pekerjaan perempuan, misalnya masak. Ada ibu yg jangankan masak, menghirup aroma masakannya saja sudah gak nyaman, malas mencuci, malas nyapu, menyetrika, mengepel dan juga bersih-bersih.

Posisi perut bulat telur

Bentuk perut ibu yg diyakini mengandung anak laki-laki itu seperti elips atau bulat seperti telurr. Posisi perut juga tidak menggantung keatas, melainkan posisi perut cenderung kebawah, sehingga posisi kandungannya akan lebih rendah apabila dibandingkan dengan mengandung hamil bayi perempuan.

Berat badan naik secara drastis

Anak laki-laki diyakini makannya jauh lebih banyak dibanding dengan anak perempuan, sama juga dengan bayi laki-laki di dalam kandungan, sehingga ibu yg mengandung anak laki-laki akan naik beratbadannya secara signifikan. Biasanya lebih dari 10 kilogram. Makanan yg lebih disukai berbau seafood & daging, serta makanan yg berkalori tinggi.

Gak suka makan sayuran

Ketika hamil, ibu jadi tidak suka makan sayur. Jangankan memakanya, mencium bau & melihatnya saja sudah mual.

Gerakan janin lebih aktif

Untuk janin laki-laki, gerakan & tendangan janin sangat aktif, dengan intensitas yg lebih sering.

Denyut jantung janin

Denyut jantung janin bayi laki-laki jika dihitung akan berada di bawah 141 kali per menit. Denyut jantung janin dapat dijadikan acuan buat mengetahui jenis kelamin bayi.

Tidak ada morning sickness / mual di pagi hari

Prediksi bayi laki-laki, terlihat dari ibu yg biasanya tidak mengalami morning sickness atau muntah mual di pagi hari.
    Baca Juga :


Share this: