Diet Ala Tina Toon

Diet Ala Tina Toon





Nama Tina Toon barangkali sudah tidak asing lagi di telingga kalian, perempuan kelahiran 20 agustus 1993 tersebut merupakan salah satu mantan artis cilik yg sangat terkenal di tahun 90-an. Tubuhnya yg gemuk & menggemaskan saat masih kecil membuat banyak orang dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai Tina Toon. Apalagi jika sedang menyanyikan lagu bolo-bolo, kepalanya juga ikut berputar-putar yg mana hal tersebut membuat Tina Toon semakin dikenal ketika masa itu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Tina Toon mulai merubah imej & penampilan. Sekarang tubuhnya tak lagi gemuk seperti saat waktu kecil dulu, bahkan bisa dikatakan bentuk tubuhnya langsing sempurna sehingga membuat dirinya terlihat makin cantik & modis. Perubahan bentuk tubuh Tina Toon berasal dari gemuk menjadi langsing sempurna tentunya membuat banyak orang apalagi para penggemarnya menjadi terkejut & bertanya-tanya mengenai cara diet seperti apa yg dijalani oleh Tina Toon.

Nah, untuk kalian yg penasaran & ingin mengetahui rahasia langsing Tina Toon mari simak selengkapnya dibawah ini.

Diet Ala Tina Toon

1. Niat
Rahasia pertama yg membuat berat badan Tina Toon turun drastis sampai bentuk tubuhnya menjadi langsing seperti saat ini adalah niat. Ketika kalian ingin menurunkan berat badan maka pastikanlah bahwa kalian sudah mempunyai niat dan komitmen terlebih dahulu supaya nantinya program diet yg kalian lakukan tidak setengah-setengah ataupun berhenti di tengah jalan. Niat atau keinginan yg kuat untuk merubah penampilan & imej inilah yg membuat Tina Toon berhasil untuk menurunkan berat badan sampai 25 kilogram dalam 8 bulan.

2. Diet Tanpa Nasi
Niat saja tak cukup untuk membuat berat badan kalian turun, tapi niat harus juga diikuti dengan tindakan. Nah, salah satu tindakan yg dilakukan oleh Tina Toon buat menurunkan berat badannya adalah melakukan diet tanpa nasi. Tina bercerita bahwa dia menghindari mengkonsumsi nasi selama delapan bulan. Sebagai pengganti nasi, dia mengonsumsi kentang rebus, ubi-ubian & lainnya. Hal itu dilakukannya dengan ketat selama 8 bulan & itu sangat terbukti berhasil.

3. Sarapan Sehat
Diet bukan artinya harus meninggalkan sarapan pagi, Tina sangat sadar bahawa dirinya membutuhkan tenaga supaya bisa kuat beraktivitas setiap hari. Nah, oleh karena itu setiap pagi dirinya selalu mengonsumsi sereal dari gandum yg ditambah dengan susu rendah lemak. Sarapan amat penting, bila kalian pandai-pandai di dalam memilih makanan ketika sarapan maka hal tersebut juga sangat membantu dalam melancarkan program diet yg kalian jalani seperti halnya Tina Toon ini.

4. Menu Makan Siang
Saat jam maka siang Tina mengatakan bahwa ia tetap makan seperti biasa. Makan siang diet seperti Tina Toon itu seperti orang normal, dia tetap mengkonsumsi ayam bakar, tempe, sayuran, tahu & lainnya. Tapi satu yg tidak boleh dikonsumsi yakni nasi putih, Tina mengatakan bahwa dirinya mengubah nasi putih dengan kentang rebus buat memenuhi asupan karbohidrat di dalam tubuhnya.

5. Menu Makan Malam
Lalu selain makan siang, Tina juga tak lupa untuk selalu makan malam. Tapi makan malam diet seperti Tina Toon tersebut tidak mengonsumsi makanan seperti nasi ataupun lauk pauk namun dia mengatakan bahwa menu makan malam yg ia santap cuma buah-buahan misalnya apel, pisang, jeruk, anggur atau buah pir. Lebih jauh dia membeberkan, apabila tiba-tiba ia mau ngemil maka buah-buahanlah yg menjadi pelampiasannya sebagai pengganti camilan.

6. Berolahraga
Selain diet dengan cara mengatur gaya makan, rahasia dari tubuh langsing Tina Toon juga diperoleh dengan berolahraga. Tina Toon sangat paham bahwa olahraga sangat penting buat dirinya supaya lemak-lemak yg ada di dalam tubuhnya bisa menghilang dengan cepat. Tina bercerita bahwa ia teratur melakukan olahraga renang & gym 2 hari sekali.

7. Konsisten
Lalu satu lagi kunci keberhasilan diet Tina Toon yakni konsisten, bahkan sampai sekarang Tina tetap konsisten tidak mengonsumsi nasi padahal berat badanya sudah turun & ideal. Buat kalian yg belum tau, berat badan Tina Toon saat ini sekitar di angka 50 kilogram yg mana ketika sebelum melakukan diet berat badanya kurang lebih 78 kilogram. Tekad yg kuat dan melakukan diet ketat dengan konsisten lah yg membuat bobot tubuhnya menjadi ideal seperti saat ini.

Itu dia cara menurunkan berat badan ala Tina Toon yg bisa coba kalian ikuti. Jika kalian konsisten & teratur dalam melakukan diet maka bukan tak mungkin kalau nantinya kalian bisa juga menurunkan berat badan seperti Tina Toon & memperoleh bentuk tubuh langsing yg ideal. Bagaimana, sekarang kalian sudah tau bukan rahasia langsing dari Tina Toon ?


    Baca Juga :

Share this: