Efek Samping Kangen Water

Efek Samping Kangen Water





Apa saja reaksi awal yg berkaitan dengan mengkonsumsi Kangen Water? Ketika orang minum Kangen Water, efek samping yg normal terjadi diantaranya sakit kepala, nyeri sendi, lemes, hidung berlendir, gejala seperti flu, dan juga perubahan BAB bisa tambah gelap, lebih lembut, berbau atau gas yg meningkat. Reaksi-reaksi awal seperti itu sebenarnya tanda yg bagus untukproses detoksifikasi, dimana partikel-partikel micro cluster memasuki ke jaringan sel & mengeluarkan limbah asam & racun yg sudah terakumulasi di dalam tubuh. Efek samping itu bisa bertahan 2/3 hari hingga 2/3 minggu, tergantung reaksi individual & level detoksifikasi yg dibutuhkan oleh tubuh.

Efek Samping Kangen Water

Cara Minum Kangen Water

1. Ketika Sebelum Makan & Setelah Makan
Penting untuk dipahami bahwa saluran pencernaan kalian membutuhkan suasana asam buat mencerna makanan secara maksimal, karena itu sebaiknya jangan meminum Kangen Water 31 menit sebelum makan hingga dengan satu jam setelah makan. HCl (asam lambung), Enzym ptyalin (kelenjar ludah), amilase, tripsyn, lipase perlu suasana asam untuk bekerja maksimal memecah karbohidrat, lemak & protein, supaya bisa diserap tubuh.

2. Kapan Waktu Yang Bagus Untuk Minum Kangen Water?
Waktu yg baik untuk meminum Kangen Water sebelum tidur & bangun tidur, setiap bebrapa jam sepanjang hari dalam setiap aktivitas ataupun kerja.

3. Berapa banyak sebaiknya Kangen Water dikonsumsi dalam satu hari?
Sebaiknya diminum delapan gelas perhari, jika kalian tidak terbiasa mengkonsumsi air dalam jumlah banyak, mulailah meminumnya 3-4 gelas Kangen Water per hari & secara bertahap ditingkatkan sampai 8-12 gelas per hari, ada baiknya lebih dari 3 liter sehari (11-15 gelas/hari).

4. Apakah Anak usia 0-3 Tahun Boleh Meminum Kangen Water?
Anak di usia 0-3 tahun tidak disarankan mengkonsumsi Kangen Water, cukup meminum air berpH 7. Karena saluran intestine (usus halusnya) belum seperti orang dewasa. Disarankan meminum air pH 7 dari ionizer, karena ionizer bisa menyingkirkan kadungan klorin dari air.

5. Anak usia 4-12 tahun disarankan mengkonsumsi Kangen WaterpH 8,5 & pH 9

6. Untuk Pemula Ada Baiknya Minum Kangen Water pH 8,5
PH level berapa sebaiknya yg pertama kali dikonsumsi? Dimulai dengan pH 8,5 untuk minggu pertama, bila tubuh kalian bisa beradaptasi, kemudian naikkan ke pH 9,0 & kemudian ke pH 9,5 untuk minggu ketiga & seterusnya. pH 11,5 tidak diperkenankan buat dikonsumsi harian, karena pH nya amat tinggi & menyebabkan efek samping, contohnya sakit kepala. Untuk orang sakit, orang yg mempunyai 'kerapuhan' dalam hal kesehatan, orang yg lanjut usia & orang yg sangat asam (very acidic) harus pengadaptasian yg lebih lambat & pertahankan di setiap level pH, 2 minggu atau lebih sebelum meningkatkan ke level pH berikutnya.

7. Berapa lama waktu yg diperlukan untuk merasakan khasiat dari Kangen Water?
Setiap orang beda-beda respon tubuhnya, beraneka ragam satu sama lain reaksinya terhadap Kangen Water. Khasiatnya dapat dirasakan dari hari pertama atau butuh waktu beberapa minggu.

8. Bisakah saya memakai Kangen Water untuk mengkonsumsi obat?
Tidak diperkenankan mengkonsumsi Kangen Water 31 menit sebelum sampai 1 jam setelah meminum obat. Mikro molekul Kangen Water bisa memasuki sel tubuh begitu cepat & sebaiknya obat mmasuki sel tubuh dalam tingkat penyerapan yg tidak terlalu cepat. Disarankan mengkonsumsi air berpH 7 / Clean Water jika buat meminum obat.

9. Apakah ada orang yg tidak diperbolehkan meminum Kangen Water?
Sebagian orang harus memulai dengan jumlah yg sangat sedikit, 1 sampai 2 gelas pH level 1 (pH8,5) per harinya. Apalagi pada orang lansia yg toksinnya sudah berakumulasi di dalam tubuh dalam jangka waktu yg sangat lama. Sekian efek samping kangen water dan cara minum kangen water.


    Baca Juga :

Share this: