Khasiat Makan Bawang Putih Sebelum Tidur

Khasiat Makan Bawang Putih Sebelum Tidur





Penelitian mengenai bawang putih membuktikan adanya kandungan zat-zat di dalam bawang putih yg bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan minyak atsiri di dalam bawang putih misalnya mempunyai khasiat sebagai anti bakteri alami. Kandungan alin bermanfaat untuk anti kolesterol. Bawang putih jua mengandung kalsium, belerang, saltivine, fosfor, lemak, protein, besi serta vitamin A, B1 & C. Ketika bawang putih dimemarkan/dihaluskan, zat alin yg sebetulnya tidak berbau akan terurai.

Khasiat Makan Bawang Putih Sebelum Tidur

Yg pertama adalah kemampuannya untuk mencegah penyakit kanker. Hal ini berhubungan erat dengan kandungan sulfida yg ada di dalamnya. Senyawa kimia tersebut bisa membantu organ hati di dalam melawan senyawa beracun yg bisa memicu kanker. Bawang putih tunggal juga bisa mengobati serangan virus influenza. Bau khas bawang itu bisa mengaktifkan kinerja membran mocus hingga saluran pernafasan menjadi lega lantaran lendir perlahan akan keluar.

Mengkonsumsi bawang putih tunggal dengan teratur diketahui bisa menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam darah. Kolesterol bisa menimbulkan tekanan darah tinggi yg bisa berakibat ke organ jantung. Jadi, mengkonsumsi bawang putih bisa juga melindungi jantung kalian. Bawang putih tunggal itu juga dikenal bisa mengatasi penyakit maag. Caranya juga mudah, cukup cuci bersih bawang putih & kunyah secara mentah. Lakukan minimal tiga kali dalam sehari sampai maag kalian membaik.

Khasiat bawang putih tunggal yang lain adalah untuk meringankan penyakit asma, pilek batuk, & masuk angin. Untuk ketiga penyakit tersebut, cukup campurkan madu dan bawang putih tunggal yg sudah dihaluskan. Saring & kemudian minum setiap pagi dengan rutin sampai kondisi kalian membaik.

Campuran ramuan bawang putih tunggal bersama madu asli sangat bermanfaat buat memperbaiki gairah & kehidupan cekcual suami ( pria ). Cara penggunaan bawang putih dan madu asli untuk dijadikan terapi adalah:

1. Campurlah bawang putih dengan merica & ditumbuk halus lalu dicampur madu & tunggu beberapa saat. Jika kalian tidak suka aroma/bau dari bawang putih maka buatlah minuman ataupun dicampur dengan nasi untuk dijadikan lauk makan.

2. Cara lain pemakaian bawang putih bersama madu asli adalah bawang puitih dikupas kulitnya lalu rendam ke dalam madu asli selama -+2 minggu. Setelah selesai kalian bisa memakan langsung bawang putih tersebut mulai dari 1 butir perhari & dosis bisa ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.

3. Buatlah dosis takaran rendaman bawang putih & madu hanya untuk 1-2 minggu konsumsi supaya lebih segar. Bawang putih yg sudah direndam bersama madu asli jika rutin dikonsumsi bisa memperkuat ereksi, menambah libido gairah cekcual pria.

Manfaat & Khasiat Lain Dari Bawang Putih Sebagai Obat Penyembuh

Bawang putih juga merupakan afrodisiak yg ampuh karena membantu meningkatkan sirkulasi darah hingga membantu ereksi. Selain sebagai pembangkit stamina sek, Bumbu tersebut banyak sekali mengandung zat gizi & finonutrien yg sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. kini bisa dipastikan bawang putih juga bisa menangkal flu, mengobati rematik, membasmi cacing perut, & meredakan insomnia darah tetap lancar.


    Baca Juga :

Share this: