Makanan Untuk Penderita Vertigo

Makanan Untuk Penderita Vertigo





Sakit kepala adalah salah satu penyakit yg sering dialami oleh semua orang di dunia, penyebabnya juga beragam, mulai dari stress yg berlebihan hingga kecapekan setelah melakukan aktifitas seharian. Untuk jenis sakit kepala sendiri ada begitu banyak, sakit kepala biasa, sakit kepala belakang, sakit kepala samping (migran), sampai Vertigo. Untuk vertigo ini, adalah kondisi dimana saat itu kepala pusing & juga seperti di sekitarnya berputar-putar semua.

Makanan untuk penderita penyakit vertigo

Vertigo ini paling suka dialami oleh wanita, sebab daya tahan tubuh mereka yg lemah, sehingga saat menghadapi situasi susah ataupun tubuh kurang fit menjadikan virus gampang untuk masuk kedalam tubuh. Buat kalian yg saat ini suka terserang penyakit Vertigo, ada sekian makanan yang bisa kalian konsumsi untuk menghindarinya, penasaran kira-kira makanan apa sajakah yang bisa menjauhkan kalian dari vertigo ? cari tau jawabannya dibawah ini.

Pisang

Makanan pertama yg bisa dikonsumsi untuk menjauhkan kalian dari Vertigo adalah buah pisang. Buah Pisang ini mempunyai kandungan potasium yg sangat baik untuk meningkatkan energi yg ada didalam tubuh. Pisang ini juga mempunyai banyak sekali kandungan vitamin C, vitamin B, karbohidrat sampai serat. Silahkan kalian konsumsi buah pisang 1-2 perhari, agar meningkatkan energi & daya tahan tubuh kalian.

Semangka

Jika kalian mendadak merasakan vertigo, silahkan untuk mengonsumsi buah  semangka yg segar ini. Selain bisa mengurangi risiko vertigo, buah semangka itu juga bisa mengurangi dehidrasi yang kalian alami. Selain itu, manfaat lainnya dari buah semangka tersebut adalah mampu meningkatakn energi di dalam tubuh kalian.

Teh Hijau

Salah satu keistimewaan dari Teh hijau ini bisa menjauhkan kalian dari penyakit vertigo, silahkan untuk mengkonsumsi teh hijau 2-3 kali dalam 1 hari & jangan lupa untuk menambahkan madu supaya manfaatnya semakin meningkat. Bukan hanya untuk mengatasi vertigo, teh hijau ini bisa juga meningkatkan mood booster kalian, supaya semangat setiap menjalankan aktigfitas.

Biji Labu

Semua orang yang ada di Indonesia pasti tahu yg namanya buah Labu, buah yg berwarna orange berukuran besar tersebut memang sering kita temui di Indonesia. Tapi untuk mengatasi vertigo kali ini kalian gak perlu makan buah labunya, melainkan biji buah labunya. Kandung di dalam biji labu ini terdapat berbagai magnesium, vitamin B, mineral dan zat besi. Biji labu itu bisa meningkatkan sistem imun kalian, jadi bisa terhindar dari vertigo tersebut.

Untuk kalian yang mengalami vertigo & tidak kunjung sembuh, sebaiknya segera konsultasikan pada dokter untuk tindakan selanjutnya. Sekian makanan untuk penderita vertigo.


    Baca Juga :

Share this: