www.desywulandari.com

Oke Google Masuk Facebook



Masuk facebook tanpa ketik password agar lebih cepat & gak pakai lama ketika membuka akun facebook dari hp android, pengembang aplikasi facebook sudah menyediakan aplikasi facebook seluler yg bisa pengguna gunakan saat ingin berfacebookan di android.

Kemudahan yg bisa pengguna rasakan ketika menggunakan aplikasi facebook saat facebookan, pertama ialah pengguna bisa langsung masuk ke akun facebook tanpa password. Berikutnya pengguna bisa berbagi status, video call, chatting, & lain-lain dengan mudah.

Seperti apa langkahnya cara masuk ke facebook tanpa mengetik password lewat hp android? terlebih dahulu pengguna diharuskan mendownload aplikasi facebook buat hp android.

Berikut ini adalah nama aplikasi facebook gratis yg bisa di install:

Aplikasi Facebook Lite (Bisa Download di Playstore atau Cari Di Google)

Selanjutnya lakukan beberapa hal dibawah ini supaya bisa langsung masuk facebook tanpa ketik password sesuai dengan pemakaian aplikasinya.

# Dari Aplikasi Facebook Lite
1. Buka aplikasi facebook lite yang ada di android yg sudah pengguna install.

* Kalau ada memilih bahasa aplikasi, pilihlah bahasa indonesia supaya lebih mudah menggunakan aplikasi facebook lite melalui hp android.

2. Masukkan email / nomor hp / username & kata sandi di kolom login facebok lite.

3. Setelah sudah, pemakai bisa langsung tab Masuk sebagai langkah buat buka akun fb di aplikasi facebook lite.

4. Di langkah ini saya gak mengaktifkan sinkronisasi kontak telepon dari aplikasi facebook lite yakni dengan cara tab Lewati.

5. Kemudian pengguna nanti akan terarah ke halaman beranda aplikasi facebook lite setelah melakukan seluruh langkah di atas.

6. Jangan pernah tab tombol logout & hapus data cache aplikasi facebook lite apabila ingin membuka akun facebook tanpa password dari fb lite.

Nah sekian artikel yg memberikan tutorial mudah mengenai Cara Masuk Facebook Android Langsung Tanpa Ngetik Password semoga pengguna fb bisa lebih mudah ketika login ke facebook tanpa harus mengisi kolom login seperti pada umumnya.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Oke Google Masuk Facebook. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top