Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut





Sebetulnya ada banyak sekali cara buat menurunkan berat badan & menghilangkan perut buncit karena lemak berlebih. Selain dengan diet & olahraga, minum infused water juga bisa membantu tubuh kalian untuk membakar lemak sehingga mempercepat proses melangsingkan tubuh. Awalnya konsumsi air dengan rasa buah tersebut dipopulerkan oleh seorang pakar nutrisi berasal dari Amerika yg bernama Cynthia Sass.

Resep Infused Water Untuk Mengecilkan Perut

Infused water ini 100% sama dengan sassy water, air minum yg direkomendasikan oleh Cynthia Sass pada orang-orang yg ingin merampingkan perut mereka dan juga mendapatkan manfaat nutrisi yg menyehatkan. Pada dasarnya infused water atau juga disebut sassy water ini adalah air putih biasa yg diberikan irisan buah-buahan segar tertentu. Sejumlah varian infused water ini juga dikombinasikan sama daun yg mempunyai rasa khas seperti daun mint, teh, basil ataupun rosemary, bahkan ada juga yg diberikan sedikit rempah misalnya jahe, cengkeh atau kayu manis.

Pembuatan infused water alias sassy water ini membuang cukup banyak waktu karena harus didinginkan lebih dulu selama delapan jam supaya kandungan di dalam buah benar-benar larut ke dalam air. Untuk mengkonsumsinya juga mempunyai aturan tersendiri bagi orang-orang yg mempunyai sakit maag, yakni diminum setelah makan. Tapi air ini tidak direkomendasikan di minum oleh ibu hamil ataupun orang yg mempunyai penyakit maag yg parah.

Berikut ini adalah sejumlah kombinasi buah, daun & rempah yg biasa dicampur ke dalam infused water:

- anggur, jeruk lemon, strawberi
- jeruk lemon, daun mint, raspberry
- jeruk lemon, daun mint, ketimun
- nanas, anggur
- blackberry, jeruk nipis, ceri
- jeruk mandarin, teh hitam dan daun basil
- mangga, daun mint
- jeruk lemon, jeruk nipis, jeruk mandarin
- apel hijau, kayu manis, daun kemangi, cengkeh
- anggur, daun mint, jeruk lemon

Sekian resep infused water untuk mengecilkan perut.


    Baca Juga :

Share this: