Situs Belanja Online Gratis Ongkir

Situs Belanja Online Gratis Ongkir





Banyak e-commerce yg menawarkan gratis pengiriman untuk barang-barang tertentu ataupun untuk pengiriman ke wilayah tertentu saja. Kami sudah mengumpulkan situs-tus berbagai promo pengiriman tersebut untuk kalian.

Situs Belanja Online Gratis Ongkir

1. Gratis Ongkir Lazada

Lazada memberi free ongkir ke berbagai kota dengan syarat produk yg dibeli beratnya dibawah 7 kilogram, pengiriman standard, & total pesanan minimal Rp. 30.000,-

Promo ongkir berlaku diantaranya untuk kota Banten, Bojonegoro, Banyumas, Cirebon, Cimahi, Denpasar, Indramayu, Gresik, Jabodetabek, Kediri, Jombang & Karawang.

Promo tersebut juga mencakup kota Lamongan, Klaten, Makassar, Madiun, Malang, Medan, Padang, Nganjuk, Pati, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pamekasan, Pasuruan, Semarang, Samarinda, Surabaya, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Tasikmalaya, Sukabumi, dan kota Yogyakarta.

2. Free Ongkir Zalora

Zalora memberi promo gratis ongkir ke semua Indonesia. Syaratnya? Satu, gratis ongkos kirim untuk produk yg dijual langsung dari pihak ZALORA apabila pesanan kalian setidaknya senilai Rp300.000 (stelah diskon). Kedua, untuk barang yg dijual oleh pihak seller, kalian akan menikmati pengiriman gratis jika pesanan kalian setidaknya senilai Rp 200.000 (stelah diskon) dari setiap seller.

3. Free Shipping Bhinneka

Promo ini free ongkir cuma berlaku untuk pembelian secara online & menggunakan "Shopping Cart" serta menentukan cara pengiriman "Free Shipping". Pengiriman hanya berlaku ke kota-kota yg ada di dalam daftar dengan minimal pembelian Rp. 50,000. Khusus daerah Jakarta, kalian bisa menikmati gratis ongkos kirim secara maksimal. Dan untuk kota-kota lain selain Jakarta, maksimal gratis ongkir yg ditanggung adalah 5 kilogram pertama atau maksimal Rp. 100,000.

Nah itulah situs situs belanja online yang gratis ongkos kirim, semoga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: