www.desywulandari.com

22+ Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami & Cepat



Jerawat adalah suatu keadaan yg mana terdapat sumbatan pada pori pori & bisa menimbulkan munculnya kantung nanah yg meradang. Jerawat bisa dibagi dengan berbagai macam jenis yaitu jerawat biasa, komedo, & jerawat batu.

Kemunculan jerawat pada kulit wajah penyebabnya bisa dikarenakan berbagai macam faktor, misalnya seperti penggunaan obat-obatan yg berbahaya, mengeluarkan minyak yg berlebih, bakteri, kosmetik, sel-sel kulit mati & berbagai faktor yang lain.

Biasanya sebagian besar dari kalian lebih memilih menekan jerawat yg merupakan cara menghilangkan jerawat yg seringkali kalian lakukan, namun dampak negatifnya malahan bisa membuat kerusakan pada jaringan kulit & lapisan kulit, dengan begitu bisa membuat bekas jerawat yg susah untuk dihilangkan.

Flek hitam ataupun bekas jerawat tentu saja amat mengganggu penampilan, tapi kalian tidak perlu risau karena sebetulnya kalian tidak harus menghabiskan biaya mahal untuk mendapatkan perawatan salon buat menghilangkannya.

Sebetulnya bekas jerawat yang ada di wajah kalian bisa hilang secara alami dengan menggunakan bahan bahan natural yg berasal dari alam & kebanyakan mudah untuk kalian dapatkan di supermarket ataupun pasar terdekat.

Tentu saja cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan alami pastinya menjadi lebih aman dan tidak menyebabkan efek samping yg berbahaya sama halnya dengan penggunaan obat obatan kimia. Ada berbagai cara ampuh yg bisa dipraktekkan untuk menghilangkan jerawat secara alami .

Alangkah baiknya kalian sebelum mencoba praktek untuk menghilangkan jerawat secara alami alangkah baiknya agar terlebih dahulu berkonsultasi bersama pakarnya, sebab kalian tidak tahu apakah wajah kalian benar benar sensitif terkena sesuatu yg baru & juga untuk menghindarkan alergi bagi kulit wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Ini dia berbagai cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami yg bisa kalian coba & praktekkan dari rumah.

1. Menggunakan Madu & Telur sebagai Masker

Telur & madu rupanya cukup ampuh untuk digunakan sebagai bahan alami melenyapkan bekas jerawat dengan sangat mudah.

Caranya Madu & telur juga bisa digunakan sebagai cara alami buat menghilangkan bekas jerawat yg bisa dibilang cukup ampuh. Caranya yakni menggunakan 2 bahan tersebut dalam waktu yg sama supaya lebih maksimal.

Supaya bekas jerawat yg membandel menghilang di kulit wajah kalian, kalian bisa membuat masker wajah alami dengan memakai madu & telur. Tapi diperhatikan bagian telur yg kalian pakai yakni cuma putih telurnya saja.

Alangkah baiknya penggunaan masker dilakukan sebelum menjelang tidur sampai bangun lagi di pagi harinya, Ulangi cara itu setiap hari dengan teratur agar kalian bisa memperoleh hasil yg terbaik.

2. Menggunakan Lidah Buaya

Biasanya lidah buaya digunakan untuk obat alami penyubur & penumbuh rambut. Namun nyatanya lidah buaya juga bisa digunakan buat obat alami melenyapkan bekas jerawat. Agar bekas jerawat hilang & tidak terlihat caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal ambil gel lidah buaya kemudian dioleskan secara merata ke bagian wajah yg ada bekas jerawatnya.

Lakukan hal tersebut dengan teratur setiap harinya. Seminimalnya adalah 2 atau 3 kali perhari. Maka secara alami & kalian biarkan, jerawat yg susah untuk dihilangkan berangsur angsur akan menghilang dengan tanpa adanya bekas.

3. Menggunakan Air Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk nipis rupanya banyak sekali, disamping mengurangi bau badan ataupun ketiak, jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai penghilang jerawat yg sulit untuk dihilangkan. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami memakai jeruk nipis rupanya amatlah gampang, yaitu kalian cukup oleskan air perasan jerus nipis di wajah yg ada jerawat secara merata. Kemudian dibiarkan kira kira selama 16 hingga 19 menit, & terakhir silahkan dibilas menggunakan air hangat & dipijati di bagian tersebut dengan halus.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca 22+ Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami & Cepat. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top