Aplikasi Beli Online Bayar Ditempat

Aplikasi Beli Online Bayar Ditempat





Saat ini siapa yg tidak mengenal mall online lazada, bukalapak atau tokopedia? ketiganya adalah toko online terbesar yang ada di Indonesia, persaingan ketiganya amat terasa, dari mulai perang harga, sampai perang promosi yg bisa kalian lihat di televisi.

Aplikasi Beli Online Bayar Ditempat

1. Lazada
Lazada.co.id adalah cabang dari lazada group yg merupakan satu dari beberapa marketplace terbesar yang ada di asia tenggara, tentu tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Salah satu yg jadi kelebihan dari lazada yakni salah satu marketplace yg sering dipakai untuk flashsale barang-barang elektronik keluaran paling baru, seperti smartphone dari samsung, xiaomi & merk-merk lainnya.

Bayar Ditempat

2. Bukalapak
Jika di lazada kalian cuma bisa menemukan barang-barang baru, ketika di bukalapak kalian bisa menemukan barang-barang bekas. Bukalapak mengizinkan third-party retailer/seller (penjual pihak ketiga) buat menjual barang bekas, jadi jangan heran apabila kalian mencari barang yg tidak ada di lazada tapi ada di bukalapak, apalagi jika kalian mencari barang-barang jadul yg sudah tidak diproduksi lagi.

Aplikasi Beli Online

3. Tokopedia
Barangkali dari ketiganya tokopedia salah satu yg paling banyak fiturnya, jadi kalian bisa lebih mudah di dalam pencarian barang yg diinginkan, kalian bisa mencari berdasarkan dari barang paling banyak dibeli, barang yg paling banyak mendapatkan ulasan dan sebagainya, walau hal tersebut (sorting pencarian) bisa juga dilakukan di bukalapak & lazada, tapi sepertinya tokopedialah yg terbaik. Bukan hanya itu di tokopedia juga menawarkan pelayanan cashback untuk beberapa produk. Kalian ingin beli pulsa atau bayar tagihan listrik kapan saja? tokopedia tempatnya, tokopedia menawarkan kemudahan untuk pembeli pulsa dimana saja.

Diatas adalah keunggulannya dan dibawah ini adalah beberapa kekurangnya :

1. Lazada
Proses pengirimannya cenderung lama, saya gak tau apakah jika saya jadi seorang penjual di lazada barang harus dikirim dahulu ke lazada baru kemudian dikirim ke pembeli, atau bisa langsung dari penjual ke pembeli. Ini sebetulnya bisa jadi nilai positif sebab pihak lazada bisa menjalankan quality control terlebih dahulu sebelum barang di kirim ke pembeli, tapi dengan seperti itu barang bakal jadi sangat lama sampai sampai ke tangan pembeli.

2. Bukalapak
Respon customer service yg lama, kalaukalau lazada menyediakan nomor dan alamat lengkap kantor mereka buat menghandle setiap aduan apabila ada masalah di dalam transaksi, maka kalian akan kesulitan buat menghubungi pihak bukalapak. Baru beberapa bulan yg lalu bukalapak menyediakan nomor call center, yg juga sering sibuk ketika dihubungi. Begitu juga ketika kalian menghubungi melalui email, aduan yg saya kirim (menurut dari catatan kami) biasanya akan memperoleh respon baru keesokan harinya.

3. tokopedia
Situsnya berat, barangkali karena terlalu banyak fitur ataupun entah karena alasan apa. Selain itu batas waktu seorang penjual untuk mengirimkan barang ke pembeli cendrung terlalu lama yakni lima hari. Jika di bukalapak saat penjual mendapatkan pesanan, dia harus cepat-cepat mengirimkan barangnya & batas waktunya cuma dua hari.

Ketiganya memakai sistem rekening bersama, jadi transaksi jauh lebih aman & bebas dari penipuan, apabila ada barang yg bermasalah kalian bisa mengajukan aduan, lalu uang akan dikembalikan. Untuk akhirnya semua kembali kepada kalian mau pilih lazada, tokopedia ataukah bukalapak, kami sendiri juga selalu menggunakan ketiganya, sulit buat mengadalkan salah satu dari ketiga pelayanan tersebut, karena ketiganya mempunyai kelebihan & kekurangan masing-masing.

Biasanya pakai satu dari ketiganya sesuai kebutuhan saja, misal ketika mau membeli produk elektronik terbaru bisa pilih lazada, saat ingin beli barang bekas bisa pilih bukalapak ataupun tokopedia, jika mau bayar tagihan dengan bisa pilih tokopedia. Jadi semuanya tinggal kalian yg menentukan, jadi kalian mau pilih yg mana?


Baca Juga :
Perlengkapan Membuat Kopi
Pasta Gigi Khusus Untuk Karang Gigi
Situs Cari Tiket Pesawat Murah
Aplikasi Jual Beli Online Bayar Di Rumah
Aturan Minum Exitox Green Coffee Bean
Tempat Pesan Tiket Pesawat Online
Website Pesan Hotel Murah
Aplikasi Beli Tiket Pesawat Online
Situs Beli Tiket Pesawat Murah
Situs Pembelian Tiket Pesawat Online
Aplikasi Belanja Online Bayar Di Rumah
Aplikasi Jual Beli Online Bayar Ditempat
Situs Booking Hotel Paling Murah
Nama Alat Untuk Meluruskan Rambut
Toko Online Yang Bisa Bayar Di Rumah
Cara Dapat Voucher Hotel Gratis
Harga Turbin Ventilator Untuk Rumah
Tempat Pemesanan Tiket Pesawat Online
Aplikasi Pesan Hotel Termurah
Aplikasi Pesan Hotel Paling Murah
Situs Untuk Booking Hotel
Website Beli Tiket Pesawat Online
Aplikasi Pencari Hotel Murah
Aplikasi Jual Beli Barang Bekas
Situs Pencari Hotel Termurah
Aplikasi Beli Online Bayar Ditempat
Tempat Pesan Tiket Pesawat Murah
Cara Pesan Hotel Tanpa Kartu Kredit
Aturan Minum Jamsi
Cara Mendapatkan Voucher Hotel Murah
Website Booking Hotel Termurah
Situs Belanja Hp Online Terpercaya
Situs Jual Beli Hp Online Terpercaya
Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat
Situs Jual Beli Elektronik Online Terpercaya
Bagaimana Cara Membeli Tiket Pesawat Online
Aturan Minum Fiforlif
Pestisida Pembasmi Rayap
Amankah Green Coffee Untuk Penderita Maag
Susu Untuk Tambah Berat Badan Anak
Harga Green Coffee Asli Di Apotik
Jenis Pompa Asi Yang Baik
Aplikasi Pencari Hotel Termurah
Situs Belanja Online Gratis Ongkir
Website Penjualan Tiket Pesawat Online
Situs Belanja Online Paling Aman
Aplikasi Cari Hotel Terbaik
Aturan Minum Jamkho
Aplikasi Pencari Hotel Terbaik
Aplikasi Untuk Menjual Rumah
Toko Online Yang Bayar Di Rumah
Aturan Minum Green Coffee Bean
Sabun Muka Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Persyaratan Booking Hotel
Cara Memperkuat Akar Rambut Agar Tidak Rontok
Aturan Minum Fleecy Bangle Tea
Situs Jual Beli Online Paling Murah
Situs Jual Online Terbaik
Cara Minum Qnc Jelly Gamat
Website Perbandingan Harga Hotel
Olshop Yang Bisa Bayar Ditempat
Aplikasi Pembanding Harga Hotel
Harga Jamu Kuat Lelaki Di Apotik

Share this: