Aplikasi Pesan Hotel Termurah

Aplikasi Pesan Hotel Termurah





Dahulu, ketika kalian mau booking hotel ataupun pesawat, maka pilihan kalian akan jatuh pada travel agen konvensional (Golden Rama, Anta Tour, Dwidaya, dan lain-lain), atau memesan langsung ke hotel atau maskapai terkait, baik melalui telepon atau mendatangi hotel/kantornya secara langsung. Namun sekarang, semuanya serba online. Kalian bisa memesan hotel ataupun pesawat langsung dari depan layar handphone laptop/komputer kalian dengan mudahnya.

Aplikasi Pesan Hotel Termurah

1. Agoda

Agoda mempunyai program loyalitas pelanggan, dimana user bisa mengumpulkan poin buat setiap pemesanan hotel. Nantinya, poin-poin ini bisa dipakai untuk pemotong harga untuk pemesanan di masa yg akan datang. Dengan program tersebut dari poin-poinnya kalian bisa menginap gratis atau menginap dengan setengah harga.

Pesan Hotel

2. Tiket.com

Harga di Tiket.com tidak selalu jadi harga yg termurah, walau mereka sudah tidak mengenakan biaya servis kepada penggunanya. Namun, memesan pesawat ataupun hotel dari Tiket.com jadi pilihan yg menarik karena mereka juga memiliki point reward system yg bisa kalian gunakan untuk memotong harga untuk di kemudian hari.

3. Hotel Quickly
Dulu, konsep yg diusung Hotel Quickly sangat unik. Hotel Quickly hanya ada di mobile apps, mereka cuma menyediakan pilihan pemesanan hotel buat malam itu juga (last minute booking), & mereka hanya menyediakan 7-10 pilihan hotel dengan deal terbaik. Jadi, kalian tidak bisa book in advance untuk satu minggu atau satu bulan ke depan. Untuk 2 hari ke depan saja tidak bisa. Namun, seiring berjalannya waktu, Hotel Quickly menambah pilihan untuk memesan sampai 7 hari ke depan & juga pilihan hotel yg lebih banyak lagi, jadi konsepnya ga "sangat unik" lagi.

Tapi Hotel Quickly juga sangat membantu kalian kalau agio butuh hotel mendadak. Dan harga hotel yang ada di Hotel Quickly bisa 50rb sampai 1jt lebih murah daripada harga yang ada di Agoda (barusan tadi kami cek untuk malam ini, Intercon Jakarta di Agoda 2,5an, dan di Hotel Quickly cuma 1,6an).

Aplikasi Pesan Hotel

4. Booking.com
Booking.com memang tidak ada point reward system seperti Agoda atau Tiket, namun mereka memiliki fitur free cancellation fee & free down payment, serta pilihan untuk bayar di tempat saat melakukan pemesanan hotel pada situsnya.

5. Travelio
Travelio merupakan hotel booking site lokal yg baru berusia 1 tahun & mengusung konsep yg beda sekali, & katanya merupakan yg pertama & satu-satunya di Asia! Di sini, kalian bisa nawar harga hotelnya! Sudah seperti di pasar tradisional saja, ya kaann..

Proses pemesanannya sama seperti situs pesan hotel pada umumnya : masukkan lokasi, pilih tanggal, & daftar hotelnya muncul. Nah tapi, kalau biasanya setelah pilih hotel maka kalian akan diberitahukan harga yg harus kalian bayar, di Travelio kalia memiliki pilihan untuk menawar harga. Setelah kalian selesai menawar, kalian akan diberitau apakah harga yg kalian minta bisa diterima oleh hotelnya atau tidak. Biasanya, kalian bisa menghemat sampai Rp 100.000 permalamnya.


    Baca Juga :

Share this: