Aturan Minum Ambeven

Aturan Minum Ambeven





Wasir merupakan penyakit yg juga dikenal dengan Haemorhoid atau Ambeien. Ada banyak hal yg menyebabkan ambeien salah satunya ialah kesalahan makan, terlalu lama duduk & kurang mengonsumsi air putih. Ada beberapa cara yg bisa dilakukan untuk mengatasinya, yakni mulai dari mengonsumsi obat-obatan seperti ambeven atau jamu, sampai melakukan operasi atau ligasi terhadap benjolan ambeien.

Salah satu obat yg mempunyai kemampuan untuk mengatasi ambeien alias wasir adalah Ambeven. Ambeven merupakan obat tradisional yg terbuat dari campuran ramuan dari bahan alami, yaitu tanaman obat yg sudah dipilih dengan baik.

Tanaman obat yg ada di dalam ambeven yakni daun gandeulum atau yg lebih dikenal dengan nama daun Graptophllum pictum / daun wungu. Dari jaman dulu sampai sekarang, daun ini sudah dikenal bisa digunakan untuk mengobati ambeien karena bisa menyembuhkan secara tuntas.

Bukan hanya mengandung bahan aktif dari daun handeulum, obat ambeven ini juga mengandung bahan tradisional yg lain yg berguna untuk mengatasi gejala-gejala yg menyertainya, seperti mengecilkan, menyusutkan & juga menghilangkan benjolan ambeien & bisa menghilangkan gejala ambeien seperti rasa sakit / nyeri, bengkak & mencegah timbulnya darah. Mengenai kandungan zat lain yang ada di dalamnya, adalah berikut ini :

Setiap kapsul ambeven mengandung:

  • Coleus artropurpureus - folia 10%
  • Graptopyllum pictum - folia 30%
  • Sanguisorba officinalis - radix 10%
  • Rubia cordifolia - radix 15%
  • Sophora japonica - flos 15%
  • Curcuma heyneana - rhizoma 10%
  • Kaempferia angustifolia - rhizoma 10%

Tetapi, apakah obat ini memiliki efek samping? Jawabannya adalah tidak karena Ambeven sudah diuji melalui penelitian toksisitas yg memperhatikan bahwa jamu tradisional tersebut aman tanpa menimbulkan efek samping yg mengganggu walaupun digunakan dalam jangka panjang.

Meskipun demikian, obat ambeven itu tetap tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi ibu hamil & ibu menyusui karena bisa mempengaruhi pertumbuhan & perkembangan janin di dalam rahim dan bisa mempengaruhi kelancaran produksi ASI.

Aturan Minum Ambeven

Sehari 3x2 kapsul ambeven dengan air secukupnya
Simpanlah obat ambeven tersebut di tempat yg sejuk & kering.


    Baca Juga :

Share this: