www.desywulandari.com

Aturan Minum Cdr



Semakin bertambahnya usia, artinya kebutuhan kalsium kalian meningkat. Apabila tidak terpenuhi, badan akan mengambil kalsium dari tulang, mengakibatkan tulang menjadi rapuh (osteoporosis). Minum CDR Fortos dengan campuran Kalsium & Vitamin D yg sudah teruji klinis bisa membantu mencegah & mengatasi gejala osteoporosis.

Tulang kuat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas kalian sehari-hari. Kekuatan tulang bisa dipersiapkan sejak dini, yaitu dengan memenuhi kebutuhan kalsium kalian setiap hari. Apabila kekurangan kalsium, tulang bisa tipis & rapuh di kemudian hari. CDR dengan menggunakan Strong Bone Formula, mengandung kalsium dan vitamin penting lainnya yg berperan penting untuk proses pembentukan tulang kuat & sehat. Minum CDR dengan menggunakan rasa jeruk segar membantu memenuhi kebutuhan kalsium kalian setiap hari bila perlu supaya tulang tetap kuat kini & nanti.

Suplementasi kalsium, vitamin C, D, B6 supaya tulang sehat pada orang dewasa, dan membantu memenuhi kebutuhan kalsium untuk ibu hamil & menyusui. Minum CDR juga dibutuhkan untuk masa pertumbuhan, masa penyembuhan, keadaan gizi yg buruk dan gangguan penyerapan makanan.

Perhatian
Produk minum CDR ini mengandung pemanis buatan rendah kalori aspartame dan acesulfame. Jangan digunakan untuk orang dengan kadar fenilalanin tinggi & penderita fenilketonuria.

Komposisi
Setiap tablet CDR mengandung :
- Kalsium 250 mg (dalam bentuk kalsium karbonat 625 milligram)
- Vitamin D 300 IU
- Vitamin C 1000 milligram
- Vitamin B6 15 milligram
Bahan tambahan CDR : Perasa orange permaseal, orange mandarin

Aturan Minum CDR

Cara penggunaan larutkan tablet CDR ke dalam satu gelas air untuk mendapatkan minuman CDR dengan rasa jeruk segar. Ada baiknya minum CDR segera setelah dilarutkan.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Cdr. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top