Aturan Minum Daun Kelor

Aturan Minum Daun Kelor



Kalian memiliki masalah kesehatan (diabetes, asam urat, kanker dan lain-lain) atau juga masalah dengan kecantikan wajah? pernah berobat tetapi tidak kunjung sembuh? sepertinya kalian perlu membaca artikel daun kelor ini sampai habis.

Tak semua orang mengetahui manfaat daun kelor, beberapa orang beranggapan pantang untuk mengonsumsi daun kelor. Padahal, harus kalian ketahui bahwa daun kelor mempunyai banyak kandungan nutrisi yg sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan daun kelor mempunyai manfaat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tidak cuma itu, daun kelor bisa juga dimanfaatkan untuk membuat wajah kalian menjadi cantik & putih, khasiat daun kelor buat wajah yakni untuk:

Daun kelor menghilangkan jerawat
Daun kelor menghilangkan noda hitam di wajah
Daun kelor menghilangkan komedo
Daun kelor menghilangkan bekas jerawat
Daun kelor memutihkan & mencerahkan wajah
Daun kelor mengatasi masalah wajah yg berminyak

Khasiat daun kelor buat wajah tersebut bisa kalian peroleh, karena di dalam daun kelor ada kandungan anti oksidan dan antibiotik yg akan mengangkat sel kulit mati dan membantu meregenerasi sel baru. Jadi segala permasalahan yang ada di wajah akan diatasi dengan mudah.

Manfaat lain daun kelor untuk kesehatan

Manfaat daun kelor berkhasiat untuk diabetes
Khasiat daun kelor berkhasiat untuk asam urat
Manfaat daun kelor berkhasiat untuk kanker

Aturan Minum Daun Kelor

Dari berbagai manfaat daun kelor yg ada tentunya kalian akan bertanya apa efek samping daun kelor? Sebetulnya efek samping daun kelor hampir tidak ada, tapi bisa terjadi jika kalian mengkonsumsinya secara berlebihan. Aturan minum daun kelor adalah diminum 3 kali dalam satu minggu.

Kalian bisa merasakan khasiat minum daun kelor jika menjalankan aturan minum daun kelor sesuai seperti yg dianjurkan. Efek samping daun kelor yg biasanya akan terjadi seperti perut kembung mual, & diare. Tapi sekali lagi, efek samping daun kelor cuma terjadi apabila dikonsumsi secara berlebihan.

Lalu apa efek samping daun kelor bagi ibu hamil? Di dalam akar kelor ada senyawa aktif yg dikhawatirkan bisa menyebabkan keguguran. Jadi sebaiknya ibu hamil jangan mengonsumsi akar ataupun daun kelor.

Tapi belum ada yg bisa membuktikan bahwa efek samping biji kelor ataupun daun & akarnya bisa menyebabkan keguguran. Supaya lebih memastikan, maka kalian bisa konsultasi kepada dokter sebelum mengonsumsi daun kelor.
Dengan berbagai manfaat & kekurangan daun kelor tersebut bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Apabila dirasa bahwa daun kelor memiliki efek samping maka jangan konsumsi daun kelor, tapi jika dirasa aman maka kalian bisa menggunakannya. Lebih baik pemakaian daun kelor sesuai anjuran dari dokter.
    Baca Juga :


Share this: