Aturan Minum Fleecy Bangle Tea

Aturan Minum Fleecy Bangle Tea



Satu lagi produk pelangsing yg bisa diandalkan untuk mempunyai tubuh ideal. Fleecy Bangle Tea, Produk ini merupakan teh pelangsing yg dibuat dari teh hijau & bahan herbal alami lainnya yg bisa membantu menghilangkan lemak. Cocok sekali untuk kalian yg suka makan & jarang berolahraga, tapi mau bentuk berat badannya ideal.

Manfaat Fleecy Bangle Tea

  • Meningkatkan metabolisme & pembakaran lemak di dalam tubuh.
  • Menekan nafsu makan yg berlebih.
  • Di dalam teh ini ada senyawa minyak esensi & kandungan polifenol yg berperan sebagai pelarut lemak & bisa membantu menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh.
  • Mengencangkan bagian tubuh yg kendur.
  • Teh yg nikmat & tidak pahit ketika dikonsumsi ini bisa menekan keinginan makan ataupun ngemil setiap saat. Sangat membantu buat memaksimalkan program diet yg lagi dijalani.
  • Memberikan energi tambahan & tidak menyebabkan lemas atau pusing.
  • Fleecy Bangle Tea membantu untuk melarutkan lemak & juga mengencangkan bagian perut, pantat, paha & lengan.
  • Detoksifikasi tubuh.
  • Proses pembuatan teh ini sesuai sama prosedur & standarisasi untuk menjamin mutunya, jadi tidak perlu khawatir akan mengalami efek samping yg negatif atau alergi atau mual-mual ketika mengonsumsi teh ini.
  • Komposisi herbal yg diproses higienis mempunyai manfaat membersihkan kotoran di dinding usus sekaligus mengeluarkannya lewat feses ataupun urine.

Catatan: Faktor lain seperti kondisi badan, disiplin konsumsi, pola makan & lainnya turut mempengaruhi hasil yg diinginkan.

Komposisi Fleecy Bangle Tea

Teh hijau
Teh hijau jadi salah satu formulasi didalam fleecy bangle tea karena mempunyai anti oksidan yg tinggi & manfaatnya yg efektif untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh.

Rimpang bangle
Rimpang bangle adalah tanaman herbal tradisional yg ada di fleecy bangle tea yg mempunyai kandungan flavonoid, saponin, minyak atsiri, & senyawa lain yg membantu proses penghilangan lemak, dengan mengaktifasi enzim lipase di dalam tubuh.

Daun jati belanda
Bahan yg ada di fleecy bangle tea ini mempunyai kandungan tanin yg berfungsi melapisi bagian usus, jadi bisa mengendalikan besaran lemak yg masuk ke dalam usus. Daun jati belanda ini juga membantu untuk melancarkan pencernaan.

Kayu manis
Kayu manis adalah satu dari beberapa bahan penting yg ditambahkan ke dalam fleecy bangle tea, berkhasiat buat mengurangi kadar kolestrol LDL yg menjadi salah satu penyebab kegemukan & juga risiko terhadap penyakit kardiovaskular.

Taukah kamu kenapa susah menurunkan berat badan?

Biasanya kegemukan banyak dikarenakan oleh faktor gaya hidup yg tidak sehat, mengonsumsi makanan sembarangan yg mengakibatkan menumpuknya racun alias toksin di dalam usus. Racun ini yg menyebabkan metabolisme tubuh tidak maksimal & penumpukan lemak terjadi. Fleecy bangle tea adalah langkah terbaik & aman untuk mengatasi masalah berat badan tersebut.

Aturan Minum Fleecy Bangle Tea

Siapkanlah 1 gelas air putih hangat/panas
Masukan 1 sachet ke dalam gelas tersebut & diamkan selama beberapa menit sebelum kalian minum
Minum 1 atau 2x setiap hari, malam sebelum tidur atau di pagi hari
Konsumsi fleecy bangle tea secara rutin & teratur agar hasil yg diperoleh maksimal
Jika mempunyai masalah dengan pencernaan, dianjurkan minum dua hari sekali
Simpan produk ini pada tempat yg sejuk & tidak lembab
    Baca Juga :


Share this: