www.desywulandari.com

Aturan Minum Frutablend



Frutablend adalah produk suplemen yg mengandung 22 jenis sayuran & buah-buahan alami yg diolah dengan menggunakan teknologi tinggi buat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Minum frutablend berguna sebagai antioksidan yg memelihara daya tahan tubuh & menjaga kesehatan badan secara alami. Frutablend sangat aman, lantaran menggunakan bahan-bahan alami.

Frutablend adalah suplemen herbal berkualitas terbaik yg diproduksi oleh PT.HWI & sudah booming dari beberapa tahun lalu, dengan ribuan testimoni. Minum frutablend baik buat tubuh & menjadikan kulit lebih sehat dan menjadikan cerah secara menyeluruh, kencang, kenyal, mengatasi jerawat & flek hitam di wajah juga dengan masalah kulit lainnya. Suplemen tersebut diproduksi oleh PT. HWI yg sudah mendapatkan izin BPOM dengan nomor pendaftaran TR. 113326151. Frutablend mempunyai nilai ORAC tinggi.

Keunggulan Frutablend

1. Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) atau Kapasitas Penyerapan Radikal Oksigen adalah satu metode pengukuran potensi antioksidan di dalam suatu makanan atau suplemen makanan dalam menangkal oksidasi karena radikal bebas. Semakin tinggi kadar ORAC di dalam suatu suplemen ataupun makanan maka semakin kuat juga kemampuan untuk melindungi sel-sel tubuh supaya tetap sehat. Nilai ORAC Frutablend mencapai lebih dari 7000 unit pergram sehingga minum frutablend bisa memenuhi kebutuhan antioksidan yg direkomendasikan perhari minimal 3000-5000 unit perhari.

2. Kadar Antosianin Frutablend lebih tinggi dibanding dengan beberapa buah-buahan lainnya. Antosianin adalah senyawa flavonoid yg berperan melindungi sel dari sinar UV. Antosianin mempunyai sifat antiinflamasi (anti radang) & bisa melindungi pembuluh darah dari kerusakan termasuk kerusakan karena tingginya gula darah untuk penderita diabetes. Nilai yg tinggi ini juga bisa menjaga kesehatan pembuluh darah. Kadar Polifenol juga tinggi. Polifenol adalah senyawa dalam antioksidan tanaman yg kuat untuk melindungi sel tubuh khususnya pembuluh darah. Minum frutablend bukan hanya meningkatkan daya tahan pembuluh darah, senyawa tersebut juga bisa menurunkan kadar kolesterol darah & juga meningkatkan pembaruan sel tubuh termasuk Kulit.

Manfaat Frutablend

Untuk Kesehatan :
Minum frutablend membantu untuk menjaga kesehatan pembuluh darah
Minum frutablend memelihara daya tahan tubuh.
Minum frutablend melawan kerusakan sel & penuaan dini karena radikal bebas (anti-aging)
Minum frutablend membantu fungsi saluran pencernaan.
Minum frutablend menghindari aterosklerosis.
Minum frutablend mencegah stroke
Minum frutablend menurunkan kadar kolesterol.
Minum frutablend menjaga kesehatan jantung.

Untuk Kecantikan :
Minum frutablend menjaga kesehatan kulit dengan cara melindungi kulit dari sinar ultraviolet dari dalam
Minum frutablend membuat kulit jadi bersih, halus & bersinar.
Minum frutablend mecerahkan kulit dari dalam secara menyeluruh.
Minum frutablend mencegah timbulnya penuaan dini
Minum frutablend menjadikan kulit lebih kencang, cerah & bebas kerutan.
Minum frutablend menghilangkan flek, bintik hitam & noda bekas jerawat.
Minum frutablend menjaga elastisitas & kelembutan kulit
Minum frutablend mencegah timbulnya jerawat & mempercepat proses penyembuhannya.

Catatan: Hasil yg diperoleh minum frutablend oleh masing-masing orang akan berbeda-beda tergantung dari sejumlah faktor lainnya, informasi diatas hanyalah sebagai referensi saja.

Aturan Minum Frutablend

Untuk hasil yg maksimal, kalian cukup minum frutablend dengan teratur 2 kapsul perhari (pagi 1 kapsul & malam 1 kapsul). Waktu yg paling baik buat mengonsumsi Frutablend ini adalah setelah makan.

Catatan: Tidak disarankan untuk penderita alergi bawang putih, tukak lambung, & pasien pasca operasi. (Bagi penderita maag disarankan minum frutablend sesudah makan)

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Frutablend. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top