Aturan Minum Gluta Celena

Aturan Minum Gluta Celena





Memiliki kulit sawo matang, cokelat ataupun hitam dan ingin kulit putih tapi susah, ada banyak cara untuk bisa memutihkan kulit dengan menggunakan cara yg simpel tapi aman, kalau memakai cara alami proses lama & ribet, mending pakai cara yg simpel namun aman yakni dengan menggunakan Suplemen Pemutih Permanen yakni Gluta Celena.

Suplemen Pemutih Permanen Gluta Celena memang amat ampuh memutihkan kulit secara permanen, dengan muatan Glutathion 16,000 milligram sehingga akan memutihkan seluruh kulit secara cepat. Jangan samakan gluta celena seperti suplemen lainnya.

Dengan menggunakan Gluta Celena Obat Pemutih Kulit ini kalian tidak perlu suntik putih yg sangat bahaya untuk kesehatan kalian cukup minum 1 kapsul saja efeknya bagaikan 1x suntik putih, bayangkan kalau kalian minum sampai 30 kapsul efek memutihkannya pasti akan cepat & maksimal.

1 kapsul gluta celena = 1 x suntik putih gluta + vitamin C.
2 kapsul gluta celena = 2 x suntik putih gluta + vitamin C.
3 kapsul gluta celena = 3 x suntik putih gluta + vitamin C.

Jadi mulai sekarang kalian tidak perlu suntik lagi bila memutihkan seluruh kulit yg harus bolak balik ke dokter, cukup & tidak perlu membuat bahan alami di rumah yg sangat ribet, hanya dengan minum kapsul Gluta celena pemutih kulit yg permanen, kulit kalian akan putih, kenyal & sehat.

Dengan gluta celena kalian hanya perlu konsumsi satu kapsul saja dalam satu hari & hasilnya sangat efektif sekali dibandingkan gluta yang lain, bahan-bahan premium & berkualitas tinggi dengan nano technologi & glutathion kelas premium yg bekerja di dalam kromosom jadi putih yg di peroleh benar-benar maksimal.

Glutatahion Premium memberikan efek whitening booster yg berlipat-lipat dari gluta lain jadi putihnya permanen.
gluta celena 10 x lebih cerah dari suplemen gluta lainnya
gluta celena 10 x lebih bening dari suplemen gluta lainnya
gluta celena 10 x lebih bersinar dari suplemen gluta yang lain.

Aturan Minum Gluta Celena

Diminum sehari satu kapsul saja, sebaiknya gluta celena dikonsumsi malam ketika mau tidur atau jam 8-9 malam, dianjurkan jangan minum minuman yg bersoda, kopi ataupun teh. Kalau bisa perbanyak minum air putih tapi jangan berlebihan juga.


    Baca Juga :

Share this: