Aturan Minum Gluta Panacea

Aturan Minum Gluta Panacea



Gluta panacea merupakan produk suplemen pemutih kulit sangat best seller di Thailand. Di import secara langsung untuk memenuhi keperluan wanita Indonesia yg menginginkan kulit putih mulus & sempurna. Gluta panacea mempunyai kandungan yg sangat berimbang & komplit sehingga bisa dengan cepat mencerahkan kulit wanita indonesia yg  mempunyai karakter hampir sama seperti wanita Thailand yg rata-rata berwarna sawo matang.

Gluta Panacea B dan V dibuat menggunakan teknologi canggih serta diawasi oleh para ahli dibidang pemutih kulit. Gluta Panace B dan V sudah mempunyai sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) & sudah terdaftar di BPOM internasional/FDA Thailand jadi produk pemutih gluta panacea ini terjamin aman & terjamin higienis untuk dikonsumsi kecuali yg palsu karena yg palsu kita tidak tau komposisinya apa, jadi pastikan beli yg betul-betul asli.

Gluta panacea dan Gluta premium dengan kandungan komposisi Glutathione tinggi jika dibandingkan di antara produk kecantikan pemutih sejenisnya yg menjadikan kunci produk ini terbukti ampuh untuk memutihkan kulit secara menyeluruh.

Sebab kandungan glutathione di dalam suplemen pemutih kulit Gluta Panacea ini merupakan Mother Anti Oksidan sehingga diberbagai artikel mengenai kecantikan & kesehatan glutathione ini merupakan rahasia untuk mencegah penuaan, kanker, demensia, penyakit jantung & dibutuhkan untuk menyembuhkan segala sesuatu dari autisme penyakit Alzheimer. Sebetulnya tubuh manusia bisa menghasilkan glutathione sendiri tapi kabar buruknya adalah karena diet yg buruk, polusi,  obat-obatan, racun, stres, penuaan, trauma, infeksi & radiasi semua menguras glutathione kalian sehingga membutuhkan asupan dari luar.

Aturan Minum Gluta Panacea

Untuk merasakan khasiatnya dari gluta panacea maka biasanya cukup diminum 1 tablet perhari setiap malam sebelum tidur. Sebab 1 tablet gluta panacea setara sama 3-4 tablet suplemen pemutih kulit gluta ataupun collagen pada umumnya. Tapi boleh juga dikonsumsi maksimal 2 kapsul perhari untuk pemakai pemula yg belum pernah mengonsumsi gluta sebelumnya supaya mempercepat proses aktivasi glutathione di dalam tubuh.

Dan untuk menjaga efektifitas Gluta Panacea, maka selama mengonsumsi Gluta Panacea disarankan minum air yg cukup seperti biasa 6-8 gelas perhari dan menghindari minuman beralkohol. Selain itu disarankan untuk mengurangi mengonsumsi makanan dan minuman kalengan selama meminum gluta panacea karena banyak makanan kalengan yg mengandung bahan kimia pengawet tambahan yg kurang bagus karena bisa mengurangi efektivitas antioksidan gluta ke dalam tubuh.

Untuk wanita hamil & menyusui Gluta Panacea tidak disarankan untuk digunakan. Karena belum ada penelitian lanjutan untuk penggunaan suplemen gluta pada wanita hamil & menyusui jadi hal ini tidak disarankan buat dikonsumsi oleh wanita hamil & menyusui.

Efek Samping Gluta Panacea Dan Pantangan Makanan Atau Minuman Selama Mengomsumsi Gluta Panacea

Perlu diketahui Gluta Panacea tidak mempunyai efek samping karena dibuat dari bahan alami estrak buah dan vitamin. Serta selama mengomsumsi gluta panacea tidak ada pantangan makanan apapun baik makanan laut atau seafood. Karena makanan laut ataupun sumber protein lain sangat berguna buat perbaikan sel yg membantu mempercepat proses pembaruan sel termasuk sel kulit, seperti pemulihan luka atau yg lainnya. Selain itu vitamin C yg juga ada di dalam Gluta Panacea merupakan pelarut utama protein di dalam tubuh sehingga membantu untuk mempercepat penyerapan protein yang ada di tubuh.

Konsumsi L-glutathione dalam jangka panjang tidak membawa dampak gangguan pada ginjal dan hati karena L-glutathione sebagai anti oksidan terbaik justru malah membantu fungsi hati dan ginjal karena bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh dan bisa menangkal radikal bebas dari luar. Jadi pastikanlah produk gluta panacea yg kalian gunakan asli karena hanya produk asli yg tidak menyebabkan efek samping dan sudah terbukti serta lolos uji klinis.
    Baca Juga :


Share this: