Aturan Minum Imboost

Aturan Minum Imboost





Imboost merupakan salah satu Immunomodulator, yakni subtamsi yg digunakan untuk mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Ada 2 kategori immunomodulator, yaitu immunosupressan & immunostimulator. Kedua kategori tersebut meningkatkan kekebalan tubuh terhadap patogen & tumor. Imboost mengandung Echinacea ialah tanaman herbal yg bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minum imboost berperan di dalam memodulasi sistem kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka, mencegah penyebaran infeksi, anti radang (antiinflamasi).

Ada beberapa varian dari Imboost, yakni tablet & sirup. Pada Imboost tablet, setiap tablet mengandung Echinacea 250 milligram dan Zn picolinate10 milligram. Pada sirup, setiap 5 milliliter mengandung 250 milligram Echinacea, dan Zn picolinate 5 milligram. Ada beberapa varian Imboost lainnya yakni Imboost Force & Effervescent Imboost. Imboost Tablet adalah supplement kesehatan yg mengandung Echinacea purpurea herb dry extract, dimana minum imboost tersebut bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Aturan Minum Imboost

Hentikanlah minum imboost apabila terjadi reaksi alergi. Tidak disarankan digunakan lebih dari delapan minggu. Hindari penggunaan pada wanita hamil & menyusui. Konsultasikan dengan dokter apabila digunakan dengan obat lain. Dosis pakai dewasa : 3x1 tablet perhari. Kontra indikasi Tidak boleh digunakan oleh pengidap sklerosis multiple, penyakit kolagen,  tuberkulosis, leukositosis, AIDS & penyakit autoimun. Efek samping meski sangat jarang terjadi, untuk dosis tinggi menyebabkan sedikit gangguan pada perut atau reaksi alergi.

Cara penyimpanan simpanlah ditempat yg sejuk & kering, terlindung dari cahaya matahari. Kemasan satu strip isi sepuluh tablet. Diproduksi Oleh PT. Soho Industri Pharmasi. Hasil minum imboost bisa bervariasi antara individu tergantung dari berbagai faktor seperti usia, pola hidup, genetik & lain sebagainya.


    Baca Juga :

Share this: