Aturan Minum Jamkho

Aturan Minum Jamkho





Jamkho adalah Jamu Kolesterol herbal yg bisa menurunkan kolesterol tinggi di dalam tubuh. Produk ini memakai madu & kayu manis sebagai bahan utamanya dan juga produk ini menggunakan air oksigen untuk bahan pelengkapnya & diproses secara higienis sehingga menghasilkan produk yg unggul & berkualitas, sehingga aman untuk dikonsumsi. Minum jamkho bermanfaat untuk menghilangkan penyakit kolesterol.

Jika kalian termasuk penggemar makan makanan berminyak seperti gorengan & makanan yg berlemak kalian perlu berhati-hati, sebab kolesterol dapat menyerang sewaktu-waktu. Kalian harus mengkonsumsi produk herbal seperti jamkho yg sudah terdaftar resmi di Badan POM Indonesia, karena bisa membantu mencegah & menurunkan kolesterol. Minum jamkho adalah solusi yg tepat untuk keluhan kalian. Coba 1 Botol & rasakan manfaatnya.

Jamkho Jamu Kholesterol

Jamkho merupakan ramuan herbal penurun kolesterol. Kolesterol dapat terjadi karena faktor keturunan & juga beberapa faktor lainnya misalnya makanan yg kalian konsumsi setiap hari, kurangnya olahraga, merokok, diabetes melitus atau bahkan stress. Jika kolesterol kalian sudah terlalu tinggi, kami menyarankan kalian untuk mengonsumsi jamu kolesterol (jamkho). Jamko bisa membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi didalam tubuh. Minum Jamkho dalam jangka waktu yg pajang & berkelanjutan tidak menimbulkan efek samping & juga efek ketergantungan, sebab jamu kolesterol ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai produk herbal yg sangat aman & sangat direkomendasikan untuk kalian yg mempunyai penyakit kolesterol tinggi.

Manfaat Jamkho

Minum jamkho bisa mencegah penumpukan kolesterol di dalam tubuh.
Minum jamkho membantu menormalkan kadar kolesterol yg berlebih dalam tubuh.
Minum jamkho bisa membantu mengatasi masalah sakit asam urat.
Minum jamkho mencegah penyakit komplikasi gara-gara dari kolesterol yg tinggi.
Minum jamkho bisa mengatasi masalah infeksi pada kandung kemih.
Minum jamkho membantu untuk mengatasi masalah peradangan pada sendi.
Minum jamkho bisa membantu untuk menurunkan trigliserida.
Catatan: Hasil yg didapat setiap orang dapat berbeda karena berbagai faktor.

Aturan Minum Jamkho

Dosis Minum JAMKHO untuk menurunkan kadar kholesterol yg tinggi yakni 2x2 sendok makan, atau 3 sendok makan satu kali minum.
Jika kolesterol sudah normal JAMKHO dapat dikonsumsi untuk pencegahan sehari 1x1 sendok makan sebelum tidur.
-Apabila berencana makan enak & berlemak minum JAMKHO tiga sendok makan sebelum makan.
-Apabila dalam 1-2 jam kolesterol kalian belum turun, berarti tubuh kalian kurang sensitif karena banyak faktor yg menentukan. Salah satu faktornya yaitu karena kalian sudah banyak mengomsumsi obat-obatan kimia. Dalam kasus ini yg dianjurkan adalah dosis minum jamkho 2x4 sendok makan.


    Baca Juga :

Share this: