Aturan Minum Jamsi

Aturan Minum Jamsi





Jamsi adalah jamu yg diformulasikan oleh para ahli herbalis yg berpengalaman yg terbukti secara khasiat berkualitas tinggi yg sudah banyak orang merasakan khasiat dari minum jamsi sebagai obat herbal yg bisa mengatasi diabetes Jamsi diolah dengan memakai teknologi masa masa kini yaitu dengan nano, minum jamsi Obat Diabetes Herbal diyakini bisa menurunkan Gula darah dengan cepat. Jamsi merupakan Obat Diabetes herbal yg terbuat dari fermenentasi madu, gula Aren & herbal alami, sehingga JAMSI secara tradisional bagus buat penderita diabetes..

Bukan hanya bisa mengatasi menurunkan gula garah ataupun diabetes tapi juga bisa mengatasi penyakit lainya seperti kolesterol, asam urat & lain sebagainya

Bagaimana Rasa Jamu Jamsi?

Ketika kalian minum jamsi akan merasakan sedikit manis, ada rasa pahit & asemnya. Pas seketika minum jamsi akan langsung terasa hangat pada tubuh kalian.
  • Jamsi Obat Diabetes Herbal sudah mempunyai Ijin POM : TR 053 649 111
  • Obat Diabetes JAMSI dibuat dari bahan herbal yg alami & aman dikonsumsi secara rutin
  • Obat Herbal diabetes tersebut diolah dengan memakai teknologi nano yg bisa memperkecil partikel jadinya lebih mudah diserap toleh ubuh.
  • Jamsi diproduksi oleh PT. Mahkotadewa Indonesia yg sudah berpengalaman di dalam mengolah produk herbal berkualitas & merupakan perusahaan herbal pertama yg ada di Indonesia yg meraih sertifikasi keamanan makanan internasional (Hazard Analysis Critical Control Point).
  • Menerima Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departmen Pertanian
  • Produk Obat Diabetes Herbal JAMSI sudah Menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Menjanjikan 2013 dari Departemen Riset & Teknologi

Meskipun bisa menurunkan gula darah secara cepat, Obat Diabetes Herbal JAMSI tak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah gula darah normal saya sarankan untuk jaga pola makan atau bisa juga tetap minum JAMSI satu sendok makan setiap dua atau tiga hari sekali. Obat Diabetes ini sudah diteliti & masuk jurnal ilmiah internasional Farmasi & Farmakologi

Aturan Minum Jamsi

Bagi penderita diabetes:
3x2 sendok makan perhari

Untuk Mencegah diabetes:
1x1 sendok makan setiap 1-3 hari skali (sebelum sarapan)

Untuk penderita penyakit lainnya (misal : asam urat, hipertensi, kolesterol & Trigliserite) :
MInum jamsi 2x2 sendok makan perhari (saat bangun tidur & sebelum tidur)
Jika lagi mengonsumsi obat medis, berikan jeda satu jam
Untuk penderita maag minum jamsi ada baiknya konsumsi satu jam sebelum makan dengan dicampur dengan 100 milliliter air putih biasa atau juga bisa dikonsumsi satu jam setelah makan.
Jika tidak mempunyai penyakit maag bisa mengonsumsi satu jam sebelum makan (tapi jangan dikonsumsi dalam kondisi perut 'kosong').
Mayoritas penderita diabetes langsung bisa merasakan khasiat minum JAMSI, yakni mengalami penurunan kadar gula dengan penurunan beraneka ragam. Tapi bagi penderita diabetes yg sudah terlalu lama mengonsumsi obat medis & tingkat diabetesnya sudah parah, saya sarankan secara bertahap menaikkan jumlah konsumsi menjadi 3x3 sendok makan perhari.

Catatan : Beberapa reaksi sesaat bisa timbul setelah minum jamsi seperti buang air kecil ataupun berkeringat cukup sering, hal itu merupakan proses detoks penyakit. Saya sarankan untuk meminum air putih secukupnya.

Komposisi Jamsi jamu diabetes :

Air Oksigen : 70 milliliter
Gula aren : 10 gram
Nektar madu : 20 milliliter
Ekstrak Morindae citrifoliae : 64 milligram
Ekstrak Andrographis paniculata : 120 milligram
Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120 milligram
Netto : 100 milliliter (*note 1 sendok makan = 15 milliliter)


    Baca Juga :

Share this: