Aturan Minum Klorofil

Aturan Minum Klorofil



Klorofil k-link adalah minuman kesehatan yg dibuat dari daun Alfalfa yg dikenal sebagai bapak dari segala tumbuhan, lantaran mengandung klorofil yg sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Klorofil di dalam minuman kesehatan ini diolah dengan menggunakan teknologi bernama Green Fusion atau pengikatan energi kepada matahari & mengandung 60 jenis nutrisi yg baik buat metabolisme tubuh. Produk ini memiliki kesamaan struktur seperti sel darah merah, jadi nutrisi yg ada lebih cepat bersenyawa di dalam tubuh. Selain itu, 1 sendok minum klorofil setara dengan mengkonsumsi sayuran sebanyak 1 kilogram.

Aturan Minum Klorofil

Produk yg mengandung klorofil ini yaitu K-Liquid Chlorophyll. Aturan minum klorofil nya pagi & malam hari. Campurkanlah 1 gelas takar klorofil k-link kedalam 1 gelas air hangat & rasakan khasiatnya pada tubuh. Produk ini berfungsi untuk mencegah & mengobati berbagai macam penyakit. Mengenai manfaatnya untuk kesehatan adalah :

Manfaat Klorofil

Minum klorofil memperbaiki jaringan & pertumbuhannya.
Minum klorofil membantu penyerapan nutrisi dari makanan dan bisa menetralkan radikal bebas yg terserap di dalam tubuh. Suplemen ini juga sangat bagus buat perokok.
Mengandung magnesium yg berguna buat membantu darah membawa oksigen ke seluruh tubuh.
Bisa digunakan sebagai obat luar.
Bisa berperan sebagai deodoran untuk menanggulangi bau mulut, urine & lain-lain.

Selain manfaat diatas, masih banyak lagi khasiat yg bisa diberikan oleh minuman kesehatan ini. Seperti yg kalian tahu, sumber klorofil yg paling banyak memang ada di dalam sayuran, tapi yg paling bagus adalah dikonsumsi secara mentah, sebab proses pemasakan bisa mengurangi nutrisi yg terkandung di dalam tubuh. Maka dari itu, mengonsumsi minuman kesehatan ini minum klorofil sangat dibutuhkan. Kemasannya yg berupa karton bisa juga digunakan buat mengurangi kandungan nikotin pada rokok, Caranya, letakan rokok di atas karton, tunggu selama sekian menit & rasakan perbedaannya. Kartonnya juga bisa untuk mencegah masuk angin ketika lagi bepergian dengan motor, caranya adalah sobek karton dengan ukuran kecil, kemudian letakkan di pusar. Manfaat yg bisa kalian dapatkan pun akan menjadi ganda, itulah kebolehan dari produk klorofil k-link.

Anjuran Penggunaan

Dewasa: Minum klorofil larutkan satu sendok makan Klorofil K-Link ke dalam satu gelas, aduk sampai rata, & minum. Baik dikonsumsi 3x perhari
Anak: Minum klorofil larutkan satu sendok teh Klorofil K-Link ke dalam satu gelas, aduk sampai rata, & minum. Baik dikonsumsi 3x sehari
    Baca Juga :


Share this: