Aturan Minum Kopi Hijau

Aturan Minum Kopi Hijau





Kopi hijau atau juga disebut green coffee menjadi salah satu minuman yg mempunyai banyak penggemarnya, khususnya para wanita. Tapi banyak juga dari kaum pria mengkonsumsinya untuk diet mereka. Kopi hijau dipercaya bisa menurunkan berat badan secara cepat tanpa olahraga hal tersebut dibenarkan oleh acara televisi Dr.Oz yg menyatakan bahwa meminum kopi hijau (green coffee bean) secara teratur bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga & diet.

Betul sekali banyak manfaat dari kopi hijau ini, dengan meminumnya rutin, kalian bisa mendapatkan manfaat untuk kesehatan. Ternyata manfaat kopi hijau bagi peminumnya tidak hanya untuk diet saja. Tapi juga bisa untuk meningkatkan metabolisme tubuh, detoksifikasi, & menambah energi. Kopi hijau juga bisa membantu kalian dalam membakar lemak di dalam tubuh, sehingga dengan minum kopi hijau yg benar ampuh melangsingkan tubuh kalian. Kandungan klorogenat pada kopi hijau ini yg memang berkhasiat dalam melunturkan lemak.

Ada aturan & cara mengkonsumsi green coffee atau kopi hijau ini, dengan menggunakan cara minum yg benar maka akan memaksimalkan khasiatnya bagi tubuh khususnya dalam menurunkan berat badan kalian. Mungkin sebagian orang masih belum menyadari ataupun mengetahui bahwa meminum kopi hijau harus sesuai dengan aturan & takarannya. Jika hanya minum saja & berlebihan maka menimbulkan efek samping untuk tubuh. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara minum kopi hijau yg benar. Simak berikut dibawah ini:

Aturan Minum Kopi Hijau

Sebelum mengetahui cara mengonsumsi green cofee yg baik & benar yaitu, Pertama yg harus kalian lakukan adalah membuat kopi hijau. Kalian bisa membuat kopi hijau sendiri di rumah, yakni dengan cara yg cukup mudah dengan memakai biji kopi mentah kering. Harus diketahui cara mengolah kopi hijau bukan melalui sangrai ataupun panggang tetapi dengan merebusnya.

Dimana beli Green coffee?. Sekarang banyak produk coffee green alias kopi hijau yg dipasarkan baik online ataupun offline. sehingga kalian bisa mendapatkannya dengan mudah. Kalian juga bisa membelinya langsung di supermarket, apotik, indomaret atau alfamart terdekat. Biasanya produk kopi hijau itu berbentuk kemasan bubuk. Untuk harga kopi hijau yg pasaran beragam sesuai dari jenis produknya seperti kopi hijau nescafe atau lainnya.

Cara Minum Kopi Hijau Yang Benar

Bagaimana cara meminum kopi hijau (green coffee) yg benar sesuai aturan?. Untuk kopi hijau yg ada di pasaran biasanya ada aturan cara minum ataupun cara pemakaiannya. Biasanya label cara mengkonsumsi kopi hijau & takarannya ada di belakang kemasannya.

Jika kalian berniat membuat sendiri kopi hijau maka hal yg pertama dilakukan adalah beli biji kopi hijau (green coffee bean) dari toko, supermarket ataupun tempat lainnya. Lalu kalian bisa menggilingnya di rumah untuk dijadikan bubuk. Cara mengonsumsi green coffee bubuk ini, yakni :

Ambil 1 sendok teh bubuk kopi hijau yg sudah menjadi bubuk dengan senduhan air panas 200 milliliter atau 1 gelas.
Tunggu sampai menjadi hangat dengan mengaduknya supaya tercampur rata.
Tambahkanlah perasan lemon sebanyak 1 sendok teh. Agar lebih nikmat kalian bisa menambahkan 1 sendok makan madu & aduk sampai rata.
Untuk memaksimalkan kebaikan kopi hijau, apalagi jika ingin manfaat kopi hijau untuk diet ada baiknya jangan menambahkan gula ke dalam minuman tersebut.
Minum 2 kali perhari pagi sebelum makan & malam menjelang tidur.

Untuk cara mengonsumsi green cofee kopi hijau untuk diet di atas, disarankan mengonsumsinya 30 menit sebelum sarapan pagi & untuk malam hari sesudah makan malam. Cukup mudah kan?. Semoga petunjuk tersebut bermanfaat untuk kalian semua.


    Baca Juga :

Share this: