www.desywulandari.com

Aturan Minum Madu Hitam Pahit



Madu hitam pahit adalah jenis madu yg dihasilkan dari lebah liar yg ditemukan didalam pedalaman hutan kalimantan, rasanya sangat unik dengan rasa yg berbeda & tidak semanis seperti madu biasanya tapi khasiatnya justru lebih unggul ketimbang madu pada umumnya.

Madu hitam pahit mempunyai ciri warna & tekstur yg khas yakni warna hitam yg lebih gelap dengan rasa pahit & sedikit sepat. Dimana manfaatnya begitu istimewa & mempunyai kandungan yg kompleks juga lengkap seperti

Pemanis alami
Mineral
Vitamin
Dan antioksidan

Manfaat Madu Hitam Pahit

Mengontrol & menstabilkan kadar gula darah ataupun mengatasi penyakit Diabetes Melitus atau Kencing Manis, madu hitam pahit ini juga membantu kinerja fungsi organ pankreas untuk menyeimbangkan kadar glukosa di dalam darah. Hal ini disebabkan Madu Hitam Pahit mempunyai kandungan glukosa yg rendah & kandungan alkaloid yg tinggi & berperan sebagai anti infeksi sehingga memeprcepat proses pemulihan luka karena diabetes.

Meringankan sakit saluran pernapasan seperti asma, batuk, radang tenggorokan & flu. Madu hitam pahit mempunyai zat antibiotik alami yg bisa meningkatkan daya tahan tubuh yg aman untuk kesehatan tubuh sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan

  1. Merawat kesehatan jantung, paru-paru, ginjal.
  2. Mengatasi masalah lemah syahwat, madu hitam pahit itu bersifat sebagai afrosidiak yg berperan sebagai penambah stamina & vitalitas pria dewasa sehingga untuk berhubungan bisa tahan lama & tetap kuat.
  3. Mengobati kanker & tumor.
  4. Mengatasi gangguan susah tidur.
  5. Mengatasi & mengobati keputihan wanita.
  6. Mengatasi rematik.
  7. Mengatasi masalah pencernaan seperti mengobati maag & rasa mual ketika maag. Dengan mengonsumsi madu hitam pahit bisa menekan produksi asam lambung sehingga tepat guna sebagai terapi penyembuhan penyakit asam lambung.
  8. Mengatasi masalah gangguan mata.
  9. Mengobati demam & alergi.
  10. Menurunkan kadar kolesterol jahat & meningkatkan kadar kolesterol baik, dengan mengonsumsi madu hitam pahit ini bisa mencegah terjadinya penyakit yg lebih parah yg diakibatkan oleh kolesterol seperti serangan jantung & stroke.
  11. Penambah stamina & vitalitas baik pria ataupun wanita.
  12. Penambah nafsu makan.
  13. Manfaat lain dari madu hitam pahit yg ditawarkan ampuh juga digunakan untuk salah satu produk pelangsing alami yg bisa membantu program diet untuk bisa menjadikan tubuh lebih langsing & ideal secara alami.

Manfaat madu hitam pahit jika dikonsumsi dengan benar & tepat bisa memberikan hasil yg maksimal bahkan dipercaya ampuh mengobati penyakit dengan cepat tapi hasilnya tidak secara instan maka dari itu kalian perlu mengkonsumsinya secara teratur & konsisten.

Aturan Minum Madu Hitam Pahit

Aturan Pemakaian Untuk Usaha Pencegahan Dalam Menjaga Kesehatan Badan
Madu hitam pahit bermanfaat buat meningkatkan sistem ketahanan & sistem daya tahan tubuh di dalam membentengi diri dari penyakit. Kalian hanya perlu mengonsumsi madu dengan aturan dua kali perhari. Bisa dikonsumsi setiap pagi sebelum sarapan & malam hari menjelang tidur.

Aturan Penggunaan Untuk Usaha Penyembuhan Penyakit
Penyakit dalam ataupun luar baik ringan ataupun berat secara khusus bisa disembuhkan dengan menggunakan madu hitam pahit ini. Dengan aturan dosis tiga kali perhari @dua sendok teh secara rutin.

Madu hitam pahit itu sangat aman untuk dikonsumsi bahkan jika dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping jadinya aman bagi kesehatan.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Madu Hitam Pahit. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top