Aturan Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi

Aturan Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi



NEO Hermaviton Pasak Bumi, suplemen berupa kapsul khusus untuk pria dewasa. Sangat bermanfaat bagi pria yg mudah letih & mempunyai masalah dalam mendapatkan kepuasan berhubungan. Ingin menambah stamina kalian semakin hebat & dahsyat saat di atas ranjang? Sekarang stamina kalian bisa lebih prima & dahsyat lagi saat di atas ranjang dengan mengonsumsi NEO Hormoviton Pasak Bumi.

Sering merasa lelah akibat aktivitas setiap hari bisa mengganggu keharmonisan hubungan private suami istri kalian dengan pasangan? Tingkatkan stamina & vitalitas kalian dengan NEO Hermaviton Pasak Bumi, suplemen berbentuk kapsul khusus untuk pria dewasa. Sangat bermanfaat untuk pria yg mudah letih & mempunyai masalah dalam memperoleh kepuasan intim.

Membantu menjaga stamina kalian dengan kandungan ekstrak ginseng yg mempunyai manfaat untuk meningkatkan stamina & kinerja fisik, bahkan dari penelitian laboratorium memberitahukan ginseng sebagai obat anti stres alami yg bisa memperlancar aliran darah.

Jadikan hubungan bersama pasangan kalian semakin berkualitas & intim dengan NEO Hormoviton Pasak Bumi. Memuat Pasak Bumi yg terkenal akan manfaatnya untuk meningkatkan energi fisik & intim, meningkatkan gairah, membantu mengatasi disfungsi pada pria, bahkan membantu untuk membentuk & memperindah otot kalian. Suplemen ini cocok bagi kalian yg pekerja keras, yg mudah lelah atau kurang berstamina.

Bukan hanya pasak bumi & ginseng, suplemen ini juga mengandung L-Arginine, dalam bentuk asam animo yg memperlancar aliran darah kesemua bagian tubuh. Dilengkapi juga dengan vitamin B1, B6, & B12 untuk membantu menjaga kesehatan kalian.

NEO Hormoviton pasak bumi adalah merek suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia. Suplemen NEO Hormoviton memang diperuntukkan agar menjaga bahkan membantu mendongkrak stamina, baik buat stamina kesehatan tubuh & juga stamina kedewasaan pria.

Bahan-bahan yg digunakan untuk suplemen NEO Hormoviton pasak bumi ini dibuat dari bahan-bahan alami. Tapi harus diingat bahwa NEO Hormoviton Suplemen mengandung fenilalanin, jadi tidak disarankan untuk dikonsumsi kepada penderita phenylketonuria & penderita hipertensi.

Aturan Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi

Dosis maksimal 1 kapsul 2 x minum perhari
    Baca Juga :


Share this: