www.desywulandari.com

Aturan Minum Omepros



OMEPROS adalah suplemen makanan yg mempunyai kandungan dari perpaduan asam lemak essensial yg bersumber dari minyak ikan salmon & minyak nabati.

OMEPROS merupakan suplemen makanan yg mempunyai berbagai macam manfaat untuk kesehatan tubuh, berikut dibawah ini manfaat omepros untuk kesehatan tubuh :

Omepros membantu mencegah risiko serangan jantung & stroke. Apabila tubuh kelebihan kolesterol akan berakibat munculnya berbagai macam penyakit, seperti stroke, diabetes, jantung & beberapa penyakit berbahaya lainnya. Untuk mengurangi kadar kolesterol, terutama kolesterol jahat (LDL) ialah dengan mengonsumsi makanan yg banyak mengandung omega 3.

Omepros menormalkan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Untuk membantu menormalkan tekanan darah, ada baiknya penderita hipertensi mengonsumsi makanan yg kaya akan omega 3, 6 & 9.

Omepros membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) & trigliserida di dalam darah. Ketika seseorang mempunyai kadar kolesterol yg lebih tinggi daripada kebutuhan tubuh, maka keadaan tersebut bisa menimbulkan plak yg pada akhirnya akan menumpuk di arteri. Plak yg semakin tebal & mengeras bisa menyumbat pembuluh arteri & akhirnya mengganggu aliran darah ke jantung. Hal itulah yg menimbulkan terjadinya serangan jantung & stroke. Kandungan omega 3, 6 & 9 di dalam omepros dipercaya bisa menurunkan kadar kolesterol jahat yg bisa memicu terjadinya seranagn jantung & stroke.

Membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan omega 3 di dalam omepros dipercaya bisa membatu tubuh untuk meningkatkan HDL di dalam tubuh.

Membantu memenuhi nutrisi di otak. Asupan nutrisi yg tepat seperti omega 3 bisa membantu meningkatkan perkembangan di dalam otak, sehingga bisa meningkatkan IQ. Kandungan omega 3 di dalam omepros dipercaya bisa mewakili tubuh kalian untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Dalam setiap kemasan kapsul OMEPROS mempunyai kandungan sebagai berikut :
Omega 9, 6, 3, EPA, DHA, & vitamin E.

Selain itu, kandungan aktif di dalam tiap-tiap kapsul Omepros diantaranya adalah :
Minyak ikan salmon (Salmon Oil) sebanyak 150 milligram
Black Currant Seed Oil sebanyak 800 milligram
Safflower Oil 50 milligram
Flaxseed Oil 150 milligram
Canola Oil 200 milligram
Olive Oil 100 milligram
Vitamin E 15 IU.

Cara Mengkonsumsi OMEPROS

Omepros bisa dikonsumsi oleh orang dewasa ( 18 tahun keatas ) sampai lanjut usia.

Aturan Minum Omepros

Minum omepros 2 atau 3 kali dalam sehari, 1 soft kapsul, sesudah makan. Omepros bisa dikombinasikan dengan obat dari dokter & diberi jeda waktu 1 - 2 jam, antara minum Omepros bersama obat dari dokter.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Omepros. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top