Aturan Minum Primolut

Aturan Minum Primolut



Primolut ini di isi dengan sejenis hormon progesteron. Kegunaannya beraneka macam. Salah satunya jika mengalami telat datang bulan bukan karena kehamilan kalian bisa minum primolut ini untuk memancing datang bulan atau istlah medisnya uji P. Kalau setelah kurang lebih 5 hari sesudah obat habis haid tidak juga tiba, sebaiknya datang kembali ke Dokter SpOG nya, karena akan diambil langkah selanjutnya yakni uji E + P.

Aturan Minum Primolut

Kegunaan minum primolut yang lain adalah untuk menunda haid ketika ibadah haji, ketika akan menikah (agar malam pertamanya tidak tertunda). Bagaimana caranya? Sangat mudah, minum primolut ini 3 hari menjelang datang bulan diperkirakan tiba sebanyak 3x sehari (1 tablet diminum 3x) terus jangan berhenti sampai kalian ingin datang bulan kalian muncul kembali.

Yang harus diingat adalah ketika minum primolut kadang2 timbul bercak itu adalah pengaruh dari obat yg diminum bukan haid. Jadi ibadah tetap aman. Harganya perbiji sekitar empat ribu rupiah, satu hari sekitar dua belas ribu. Hitung sendiri berapa modal yg dibutuhkan buat menunda haid selama puasa. Ada lagi obat yg lebih bagus & bahkan tidak muncul bercak selama penggunaannya namanya Tapros. Sekali suntik untuk satu bulan, tapi cuma untuk yg dompetnya tebal harga 1 vial nya sekitar 1.6 juta an.
    Baca Juga :


Share this: