Aturan Minum Rhinos

Aturan Minum Rhinos



Rhinos Neo Drops di indikasikan untuk perawatan hidung yg tersumbat, sinus kemacetan & kondisi lainnya. Rhinos Neo Drops mengandung bahan campuran aktif berikut ini: Pseudoephedrine Hydrochloride. Tersedia berbentuk drops. Ferron Par Pharm memanufaktur Rhinos Neo Drops. Info detail berkaitan dengan aturan minum Rhinos Neo Drops, dosis, komposisi, efek samping & ulasan dijabarkan di bawah ini:

Penggunaan Rhinos Neo Drops Untuk
Mengkonsumsi Rhinos Neo Drops digunakan untuk perawatan, pencegahan, kontrol, perbaikan penyakit, kondisi & gejala berikut ini:
- Hidung tersumbat
- Sinus kemacetan

Efek Samping Rhinos Neo Drops
Berikut ini adalah daftar efek samping minum rhinos neo drops yg memungkinkan yg bisa terjadi dari semua bahan-bahan yg ada di dalamnya. Ini bukanlah daftar yg komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, namun tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping dibawah ini langka tapi serius. Konsultasi kepada dokter kalian jika kalian melihat efek samping berikut ini terutama apabila efek samping tidak menghilang.
  • Rhinos neo drops bisa menyebabkan detak jantung menjadi cepat atau tidak beraturan
  • Mudah memar
  • Pusing
  • Demam
  • Kelemahan
  • Panas dingin

Jika kalian memperhatikan efek samping Rhinos Neo Drops lain yg tidak ada diatas, hubungi dokter kalian untuk nasihat medis. Kalian juga bisa melaporkan efek samping ke otoritas administrasi makanan & obat-obatan setempat.

Peringatan Dan Cara Penggunaan Rhinos Neo Drops

Sebelum memakai obat Rhinos Neo Drops ini, informasikan dokter kalian tentang daftar obat kalian saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dan lain-lain.), alergi, penyakit yg sudah ada & kondisi kesehatan saat ini (contoh, operasi yg akan datang, kehamilan, dan lain-lain.). Beberapa kondisi kesehatan bisa membuat kalian kebal pada efek samping obat. Mengkonsumsi seperti yg diarahkan oleh dokter kalian atau ikuti petunjuk yg tercetak di dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi kalian. Katakan kepada dokter kalian jika kondisi kalian berlanjut atau memburuk.

Jika kalian mengkonsumsi obat lain atau produk toko pada waktu yg bersamaan, efek dari Rhinos Neo Drops bisa berubah. Ini dapat meningkatkan risiko kalian untuk efek samping atau menyebabkan obat kalian tidak bekerja dengan baik. Katakan kepada dokter kalian mengenai semua obat, vitamin & suplemen herbal yg kalian gunakan, sehingga dokter kalian bisa membantu kalian mencegah ataupun mengatur interaksi obat. Rhinos Neo Drops bisa berinteraksi dengan obat & produk berikut ini :
  • Atenolol
  • Amitriptyline
  • Doxepin
  • Carvedilol

Aturan Minum Rhinos

Rhinos Neo Drops tidak boleh dikonsumsi apabila kalian mempunyai kondisi berikut:
Anak di bawah usia empat tahun
Hipersensitivitas
Inhibitor monoamine oxidase

Informasi penting lainnya yang ada untuk Rhinos Neo Drops

Kekurangan sebuah dosis
Jika kalian melewati sebuah dosis rhinos neo drops konsumsilah sesegera mungkin jika kalian sudah mengingatnya. Apabila waktunya dekat dengan dosis kalian berikutnya, lewati dosis yg terlewat & lanjutkan jadwal dosis kalian. Jangan mengambil ekstra dosis buat memperbaiki dosis yg terlewat. Jika kalian secara teratur terlewat dosisnya, pertimbangkanlah untuk mengeset alarm ataupun meminta anggota keluarga untuk mengingatkan kalian. Mohon konsultasi kepada dokter kalian untuk mendiskusikan perubahan di dalam jadwal dosis kalian atau jadwal baru untuk memperbaiki dosis yg terlewat, jika kalian melewati terlalu banyak dosis akhir-akir ini.

Overdosis pada Rhinos Neo Drops
Jangan mengkonsumsi lebih dari dosis resep. Mengkonsumsi lebih banyak obat tidak akan memperbaiki gejala kalian; malah bisa menyebabkan keracunan ataupun efek samping serius. Jika kalian mencurigai bahwa kalian atau siapapun yg mungkin telah overdosis menggunakan Rhinos Neo Drops, segera pergi ke departemen darurat rumah sakit terdekat ataupun rumah perawatan.
Jangan memberikan obat kalian kepada orang lain bahkan jika kalian tahu mereka mempunyai kondisi yg sama atau bahwa sepertinya mereka mempunyai kondisi serupa. Ini bisa berakibat pada overdosis.
Mohon konsultasi kepada dokter atau apoteker kalian atau kemasan produk untuk info lebih lanjut.

Penyimpanan Obat Rhinos Neo Drops
Simpan obat pada temperatur ruangan, jauh dari panas & cahaya langsung. Jangan membekukan obat kecuali dibutuhkan oleh brosur kemasan. Jauhkan obat dari jangkauan anak-anak & hewan peliharaan.
Jangan membuang obat ke dalam toilet ataupun menuangkannya ke drainase kecuali di instruksikan seperti itu. Obat yg dibuang dengan cara tersebut bisa mengontaminasi lingkungan. Mohon konsultasi kepada apoteker atau dokter kalian tentang lebih banyak detail mengenai bagaimana membuang Rhinos Neo Drops yang aman.

Kadaluwarsa Rhinos Neo Drops
Mengkonsumsi satu dosis dari Rhinos Neo Drops yg kadaluwarsa tidak akan membuat kejadian yg merugikan. Bagaimanapun, mohon diskusikan bersama penyedia kesehatan utama atau apoteker kalian untuk nasihat yg baik atau jika kalian merasa kurang baik atau sakit. Obat yg kadaluwarsa bisa menjadi tidak efektif dalam merawat kondisi yg diresepkan. Untuk berada di sisi yg aman, penting untuk tidak mengkonsumsi obat yg kadaluwarsa. Jika ia mempunyai penyakit kronis yg membutuhkan konsumsi obat terus menerus misalnya kondisi jantung, kejang, dan alergi yg mengancam nyawa, kalian lebih aman bila berhubungan dengan penyedia kesehatan utama kalian sehingga kalian bisa mempunyai pasokan obat segar yg tidak kadaluwarsa.

Dosis Rhinos Neo Drops
Tanyakan dengan dokter ataupun apoteker kalian, atau merujuk kepada kemasan produk.
    Baca Juga :


Share this: