www.desywulandari.com

Aturan Minum Sangobion



Anemia atau yg biasa dikenal dengan berkurangnya jumlah sel darah merah atau jumla dari sel hemoglobin di dalam sel darah merah merupakan suatu kondisi tubuh yg terjadi ketika sel-sel darah merah atau eritrosit dan/atau hemoglobin / Hb yg sehat di dalam darah berada pada angka di bawah nilai normal (kurang darah). Minum sangobion untuk mengatasinya.

Hemoglobin sendiri adalah bagian utama dari sel darah merah yg memiliki fungsi untuk mengikat oksigen. Jika seseorang kekurangan sel darah merah ataupun hemoglobin normal maka sel-sel di dalam tubuh tidak akan mendapatkan oksigen yg mencukupi & akibatnya timbul gejala penyakit anemia. Anemia adalah kurang darah yg selalu saja menghantui setiap manusia. Dengan minum sangobion kalian tidak perlu khawatir dengan kekurangan darah.

Gejala anemia seperti misalnya lesu & lemah terjadi dikarenakan organ-organ tidak memperoleh apa yg telah mereka butuhkan supaya berfungsi dengan baik yaitu oksigen. Kurangnya darah atau anemia itu berbeda dengan darah rendah dimana darah rendah yaitu rendahnya tekanan darah sedangkan untuk anemia adalah kurangnya sel darah merah atau hemoglobin. Solusinya minum sangobion. Tapi gejala anemia terkadang menjadi tidak jelas, terutama untuk orang yg masih muda ataupun secara fisik masih terlihat sehat padahal tingkat hemoglobin bisa jatuh secara signifikan tanpa terdapatnya tanda-tanda gejala anemia sama sekali. Untuk kasus yg lainnya anemia bisa berkembang dalam waktu yg berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan.

Anemia bisa ditangani sesuai dengan penyebab yg mendasarinya. Jika kadar hemoglobin dibawah 7 gram/dl maka akan disarankan supaya dilakukan transfusi. Tapi penyebab terbanyak dari anemia adalah dikarenakan kekurangan zat besi sehingga penanganan yg paling sederhana adalah dengan cara makan makanan yg mempunyai kandungan zat besi. Untuk cara penyembuhan lainnya, mengatasi anemia bisa kalian lakukan dengan menggunakan obat salah satunya ialah minum sangobion.

Sangobion adalah vitamin & zat besi penambah darah untuk mengobati anemia (kurang darah) karena kekurangan zat besi & mineral lainnya. Sangobion mengandung vitamin & mineral yg membantu proses pembentukan hemoglobin & sel darah merah. Minum sangobion dapat mengatasi anemia karena kekurangan zat besi & mineral lain yg membantu pembentukan darah.

Aturan Minum Sangobion

Minum sangobion 1 kapsul perhari pada waktu ataupun sesudah makan. Komposisi satu kapsul sangobion mengandung : Ferrous Gluconate 250 milligram, Manganese Sulfate 0.2 milligram, Copper Sulfate 0.2 milligram, Vitamin C 50 milligram, Folic Acid 1 milligram, Vit. B12 7.5 microgram, Sorbitol 25 milligram. Cara penyimpanan sangobion simpanlah ditempat yg sejuk & kering, terlindungi dari cahaya matahari. Kemasan strip isi sepuluh kapsul.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Sangobion. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top