www.desywulandari.com

Aturan Minum Sari Kurma Untuk Ibu Hamil



Informasi manfaat & khasiat sari kurma untuk membantu kesehatan tubuh, kesuburan pria & wanita, kebaikan kehamilan untuk ibu hamil sampai untuk kecantikan wanita, lalu bisa juga untuk memperbaiki jumlah trombosit yg ngedrop dalam proses pengobatan penyakit demam berdarah. Manfaat buah kurma di dalam dunia kesehatan sudah bukan hal yg asing untuk manusia seluruh alam karena menjadi makanan spesial umat islam yg terbaik di seluruh dunia, apa rahasia buah kurma sampai orang yg puasa seharian dengan berbuka beberapa buah kurma saja sudah menjadi pulih kembali tenaganya, yuk sama sama disimak uraian berikut dibawah ini aturan minum sari kurma buat ibu hamil.

Sangat disarankan sari kurma diminum oleh wanita hamil & para ibu yg lagi dalam masa penyusuan.

Sari kurma bagus digunakan sebagai pendongkrak stamina & vitalitas bagi orang yg mudah lelah & sakit atau bagi yg mempunyai daya tahan atau antibody yg buruk (yg mudah sekali sakit).

Sari kurma sangat bagus buat mempercepat pemulihan & penyembuhan pasien demam berdarah karena tebukti cepat untuk menormalkan jumlah trombosit yang ada di dalam darah sehingga bisa cepat bertenaga & sembuh pulih kembali.

Sari kurma berkhasiat untuk dijadikan suplemen tenaga ekstra bagi siapa saja yg lagi melakukan aktivitas yg menguras banyak tenaga misalnya saat olahraga, fitnes, pekerjaan keras, naik gunung, dan lain-lain.

Aturan Minum Sari Kurma Untuk Ibu Hamil

Aturan minum sari kurma diminum 3x2 sendok makan perhari untuk dewasa. Dan minum 3x1 sendok makan perhari untuk anak-anak & remaja. Untuk ibu hamil, bisa dicoba untuk ditambah dosisnya sampai batas badan merasa enak tapi jangan berlebihan.

Itu saja yg saya bisa berikan demikian informasi bermanfaat mengenai khasiat & manfaat buah sari kurma.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Sari Kurma Untuk Ibu Hamil. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top