www.desywulandari.com

Aturan Minum Spirulina



Sea-Quill Spirulina adalah suplemen kesehatan yg diolah dari bahan baku spirulina yg segar & terstandar serta bebas kontaminasi, dimana minum spirulina tersebut mempunyai manfaat yg bagus buat kesehatan seperti bisa membantu memelihara daya tahan tubuh.

Spirulina adalah sejenis ganggang yg bisa hidup di air asin ataupun tawar & berwarna hijau kebiruan. Warna hijau itu asalnya dari zat Phycocianin, komponen antioksidan utama dari spirulina. Minum spirulina disebut-sebut sebagai 'makanan super' sebab memang kandungan gizinya yg sangat lengkap sehingga bisa menjadi alternatif pelengkap kebutuhan nutrisi bagi tubuh.

Spirulina kering mengandung 60 % protein, mineral, asam lemak & vitamin yg cukup lengkap termasuk vitamin  B1, B3, B2, B9, B6, A, E, C & K. Dengan kelengkapan kandungannya juga lah minum spirulina bisa berguna buat penanganan berbagai kondisi kesehatan, diantaranya ialah :

Memperkuat Kekebalan Tubuh
Jika kalian mempunyai masalah dengan kesehatan seperti mudah terkena flu, minum spirulina bisa membantu. Sudah dibuktikan bahwa spirulina bisa meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan mencegah perkembangan infeksi virus. Berhubungan dengan ada kandungan penting seperti polisakarida, spirulina bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Juga kandungan antioksidan yg meningkatkan sel darah putih di dalam tubuh. Seperti diketahui bahwa sel darah putih memiliki peran penting untuk kekebalan tubuh karena mereka memproduksi antibodi yg melindungi tubuh dari zat asing & bakteri.

Antioksidan & Anti-inflamasi Yang Kuat
Kerusakan oksidatif bisa membahayakan DNA & juga sel tubuh. Kerusakan tersebut bisa memicu peradangan yg berujung pada kanker & penyakit lainnya. Spirulina merupakan salah satu sumber antioksidan kuat yg bisa melindungi dari kerusakan oksidatif, jadi minum spirulina agar oksidatif tidak terjadi kerusakan. Komponen aktif utamanya disebut dengan Phycocyanin yg juga merupakan pigmen wana hijau biru pada spirulina. phycocyanin bisa melawan radikal bebas & menghambat  peradangan.

Aturan Minum Spirulina

Minum spirulina 2 tablet setiap hari sebelum makan.
Khasiat melawan infeksi virus dan bakteri, membantu memelihara daya tahan tubuh. Kemasan botol isi 60 tablet @ 583 milligram.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Spirulina. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top