Aturan Minum Susu Prenagen Esensis

Aturan Minum Susu Prenagen Esensis



Minum susu khusus untuk ibu hamil prenagen esensis tidak harus menunggu hamil, justru kalian dianjurkan untuk merencanakan kehamilan dengan cara meminum susu khusus ibu hamil supaya mempunyai kehamilan yg berkualitas. Berkualitas bagaimana maksudnya? Maksudnya, ketika kalian minum susu maka rahim kalian akan siap untuk menjadi tempat bersemayam janin, dimana rahim kalian telah memiliki nutrisi & gizi yg cukup yg siap diberikan kepada janin. Maka dari itu amat penting bagi kalian yg lagi merencanakan kehamilan.

Ada beberapa susu yg baik diminum sebelum hamil misalnya adalah Susu Prenagen Esensis yakni sebuah produk susu dari Kalbe yg mempunyai kandungan nutrisi yg lengkap mulai dari Zat besi, Kalsium,  Asam Folat, Vitamin E, Inulin & lainnya. Tentu saja nutrisi-nutrisi tersebut mempunyai manfaat bagi kehamilan kalian nantinya. Prenagen Esensis adalah salah satu susu yg sangat direkomendasikan bagi pasangan muda yg lagi merencanakan kehamilan.

Susu Prenagen Esensis bisa diminum mulai dari merencanakan kehamilan sampai usia kehamilan masuk trimester 2, kalian bisa menggantinya dengan prenagen mommy buat mendukung gizi & nutrisi janin selama hamil. Susu Prenagen Esensis ada dalam 3 pilihan rasa yakni rasa moka, coklat & rasa vanila, susu ini amat membantu melengkapi gizi akibat nafsu makan menurun.

Manfaat Prenagen Esensis

1. Asam folat adalah nutrisi yg ada di dalam prenagen esensis, sangat penting untuk ibu hamil memenuhi kebutuhan asam folat yg bermanfaat untuk proses pembentukan & pertumbuhan janin di dalam kandungan.

2. Zat besi adalah nutrisi penting yg wajib dipenuhi bagi ibu hamil dari mulai awal kehamilan hingga melahirkan. Zat besi juga ada di dalam susu prenagen esensis berfungsi penting untuk pembentukan sel darah ketika hamil sehingga bayi & ibu tidak mudah sakit.

3. Vitamin E jadi salah satu nutrisi prenagen esensis yg sangat dibutuhkan kalian ketika hamil, dimana berfungsi sebagai antioksidan yg bisa melindungi membransel supaya tidak terjadi kerusakan karena radikal bebas yg menyebabkan keguguran.

4. Kolin sangat diperlukan untuk perkembangan otak janin, sangat baik apabila kalian mempersiapkannya sejak merencanakan kehamilan supaya pertumbuhan otak lebih maksimal. Tidak semua susu mengandung kolin, kolin cuma ada di dalam prenagen esensis.

Aturan Minum Susu Prenagen Esensis

Konsumsilah prenagen esensis maksimal dua gelas setiap hari, khususnya di pagi hari & malam hari sebelum menjelang tidur agar mendapatkan hasil yg maksimal. Lakukanlah dengan teratur dengan di imbangi mengonsumsi makanan sehat lainnya, mengatur berat badan yg berlebih & hindarilah makanan atau minuman yg berkafein. Kemudian kenali siklus datang bulan, ketika berhubungan intim secara teratur, dan memilih posisi terbaik saat melakukan proses berhubungan.

Nah, itu dia aturan minum susu Prenagen Esensis yg wajib kalian ketahui sebelum membeli produk tersebut.
    Baca Juga :


Share this: