Aturan Minum Teh Jati Belanda

Aturan Minum Teh Jati Belanda





Menurunkan berat badan untuk orang banyak merupakan hal yg di impikan. Hal tersebut dikarenakan dengan mempunyai berat badan yg lebih ideal, banyak orang yg akan bisa menggunakan pakaian yg mereka inginkan, lebih percaya diri ketemu orang lain & tentu saja juga menjadi lebih sehat. Teh hijau daun jati belanda akan membantu mimpi tersebut.

Teh Hijau Daun Jati Belanda akan membantu kalian yg ingin menurunkan berat badan (pelangsingan), atau bagi kalian yg ingin tetap menjaga berat badannya dalam keadaan normal.

Manfaat & Khasiat Teh Celup Jati Belanda

Teh ini seperti namanya, merupakan sebuah formula tradisional yg terdiri atas 2 buah herbal utama, yakni : Teh Hijau & juga Daun Jati Belanda.

Teh Hijau sudah lama dikenal sebagai herbal yg bermanfaat dalam proses penurunan berat badan. Herbal tersebut bekerja dengan cara menigkatkan metabolisme (membakar lemak yg lebih dengan cepat), mengurangi penyerapan lemak di dalam usus & membantu glukosa agar terdistribusi di dalam tubuh secara lebih baik. Bukan hanya itu, Teh hijau jati belanda juga dikenal bisa untuk menurunkan nafsu makan, maka akan membantu proses diet menjadi lebih mudah.

Dan daun jati belanda adalah sebuah herbal yg diketahui mempunyai efek pencahar, yg akan membantu untuk membersihkan isi perut/ isi lambung & juga usus (colon cleansing) dari sisa makanan & lemak, anti inflamasi (anti bengkak) & membantu untuk regenerasi sel tubuh. Dan juga, herbal Jati Belanda terbukti bisa membantu proses detoksifikasi tubuh, dengan begitu membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Aturan Minum Teh Jati Belanda

Gunakanlah teh jati belanda 2x sehari, pada pagi & sore hari. Seduh air panas, celupkan teh kedalam air tersebut, kemudian minum selagi hangat. Produk ini alami & tidak mengandung bahan pengawet.


    Baca Juga :

Share this: