Aturan Minum Thermolyte Plus

Aturan Minum Thermolyte Plus



Thermolyte Plus membantu menurunkan berat badan & mengurangi kadar lemak di dalam tubuh dengan mekanisme kerja 4 in 1 : memangkas nafsu makan & lapar, keinginan ngemil & porsi makanan menurun & cepat merasa kenyang. Menghambat penyerapan lemak jadi lemak atau minyak yg dimakan tidak masuk ke dalam tubuh, tapi keluar kembali bareng kotoran. Membakar lemak jadi tenaga, tubuh tidak merasa lemas & berat badan menurun. Mengencangkan tubuh. Sesudah lemak menghilang, badan tidak menjadi kendur/ bergelambir (di perut/paha/lengan) sehingga kelihatan lebih kurus, kencang & tidak mudah gemuk kembali.

Cara Menggunakan Thermolyte Plus

Thermolyte Plus bisa dikonsumsi oleh pria & wanita berusia 17 tahun ke atas. Untuk yg mempunyai berat badan kurang dari 60 kilogram, konsumsi Thermolyte Plus 2 tablet perhari, 1 tablet pagi & 1 tablet siang hari. Berat badan lebih dari 60 kilogram, setelah 3 hari, dosis bisa ditingkatkan menjadi 2x lipat, yaitu 2 tablet Thermolyte Plus di pagi & 2 tablet di siang hari, selama dua bulan berturut-turut, setelah itu jeda tidak meminum Thermolyte Plus selama 2 minggu, kemudian dilanjutkan kembali meminumnya selama 2 bulan berturut-turut, kemudian jeda tidak minum 2 minggu lagi, dan seterusnya. Ada baiknya Thermolyte Plus dikonsumsi 15 menit sebelum makan, tetapi untuk penderita maag & tekanan darah rendah, Thermolyte Plus langsung di konsumsi sesudah makan. Jeda waktu antara konsumsi di pagi hari ke siang hari minimal enam jam.

Aturan Minum Thermolyte Plus

Jangan melebihi 4 tablet Thermolyte Plus perhari. Tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui (kecuali bayi yg disusui usianya sudah lebih dari 6 bulan) wanita hamil & penderita gagal ginjal. Efek pembakaran lemak membuat badan menjadi aktif, maka dari itu tidak disarankan dikonsumsi sore ataupun malam hari, karena dapat mengganggu tidur. Dianjurkan mengonsumsi Menu Diet : sayur-sayuran, buah-buahan & minum air putih yg cukup. Sebaiknya kurangilah makanan berlemak / minyak, gula/manis & nasi. Untuk mencapai hasil maksimal, lakukanlah diet rendah kalori & seimbang diikuti olahraga rutin & teratur. Kontra indikasi Thermolyte Plus : bagi yg mengonsumsi obat darah tinggi, liver, jantung, tiroid, diabetes, psikiatrik, asma & obat golongan Ephedrin, kafein & sejenisnya, disarankan tidak mengkonsumsi secara bersamaan.

Thermolyte Plus adalah suplemen kesehatan berupa tablet yg dibuat dari ekstrak tumbuhan alami, yg dikombinasikan dengan Asam amino, Vitamin & Mineral. Bekerja secara sinergis untuk membantu menurunkan berat badan, membakar lemak yg menumpuk di dalam tubuh dan mengencangkan tubuh. Dibanding dengan produk pelangsing lainnya, Thermolyte Plus ini terbukti ampuh, cepat & aman karena mempunyai keunggulan mekanisme kerja 4 in 1 yg paling lengkap ketimbang produk pelangsing lainnya.
    Baca Juga :


Share this: