www.desywulandari.com

Aturan Minum Wmp



Pasti banyak di antara kalian, baik laki-laki ataupun perempuan yg mendambakan memiliki badan langsing atau ideal. Tapi tidak setiap orang bisa memiliki badan yg langsing atau ideal dikarenakan nafsu makan yg luar biasa aktif, sehingga tak bisa mengendalikan diri & akibatnya badan melar alias berat badan berlebihan (Obesitas). Tetapi jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada solusi ataupun jalan keluarnya. Mau berat badan turun 2-5 kilogram / minggu? Kalau mau silahkan di baca khasiat minum WMP.

Rumus berat badan normal menurut BMI (Body Mass Index) yaitu (TB - 110).

(Keteterangan TB adalah singkatan dari Tinggi Badan) Misal, Budi memiliki tinggi 180 centimeter, maka berat badan ideal Budi yaitu (180 - 110 = 70) jadi berat badan normal untuk Budi ialah 70 kilogram, jika melebihi 5 kilogram dari berat yg di dapat dari rumus tersebut, maka sudah termasuk ke dalam kategori berat badan yg berlebih atau gendut. Minum WMP bisa menurunkan berat badan berlebih. Memiliki berat badan berlebih sungguh tidak bagus buat kesehatan kalian. Seseorang dengan berat badan yg berlebih akan sangat mudah lelah di dalam beraktivitas, bukan hanya itu dengan memiliki berat badan yg berlebihan akan lebih rentan terkena penyakit-penyakit berat yg sangat berbahaya misalnya :
- Diabetes
- Kanker
- Kesuburan
- Penyakit Kardiovaskular
- Gangguan Sendi

Nah kalau sudah tahu betapa bahayanya mempunyai berat badan berlebih sebaiknya kalian mulai untuk menuntaskan dengan segera permasalahan berat badan ini. Mau kan berat badan kalian bisa turun 2-5 kilogram/minggu? Kalau mau minum WMP adalah solusinya...

Apa itu WMP? WMP (Weight Management Program) merupakan minuman juice yg di ekstrak dari kopi hijau dan kombinasi vitamin serta mineral dengan rasa blackcurrant. Bekerja sinergis buat membantu meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh sehingga sangat efektif buat menurunkan berat badan. Minum WMP sama sekali tidak mempunyai efek samping & tidak menyebabkan ketergantungan kepada pengkonsumsinya.

WMP juga sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). Minum WMP juga aman dikonsumsi oleh kaum Remaja & Dewasa baik laki-laki ataupun perempuan. 1 Box WMP berisi 15 Saset

Aturan Minum WMP

* Dosis minum WMP 2-3 Saset perhari
* Larutkan 1 Saset WMP ke dalam 150 milliliter air dingin/biasa
* Minum WMP 1 Saset ketika bangun tidur & 1 Saset sebelum tidur
* Minum WMP diminum 30 menit sebelum makan
* Untuk penderita Maag minum WMP diminum setelah makan

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Wmp. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top