Cara Bikin Anak

Cara Bikin Anak





Mempunyai anak adalah sebuah hal yg sangat diidamkan oleh orang tua di dalam sebuah keluarga kecil. Tanpa kehadiran seorang anak didalam keluarga, tentu saja akan terasa kurang lengkap & kurang seru. Hal itu dikarenakan dengan kehadiran seorang anak didalam keluarga bisa membuat keluarga tersebut jadi lebih ceria yg ditimbulkan dari aura anak tersebut.

Cara Bikin Anak

Seorang anak alias momongan terkadang memang belum diinginkan karena pasangan yg baru menikah dengan alasan mau menikmati masa masa perkawinan bersama suami ataupun istri. Tapi bagi beberapa pasangan yg baru menikah bikin anak ada juga yg menargetkan untuk bisa segera mempunyai momongan. Baik itu karena keinginan kedua pasangan itu atau karena orang tua ataupun mertua yg ingin segera mempunyai cucu.

Sebelum tahu bagaimana cara membuat anak laki laki ataupun perempuan, tentu saja sebagai pasangan yg masih baru harus tahu bagaimana cara bikin anak yg benar. Secara teknis saya yakin beberapa dari kalian pasti sudah tahu cara tersebut. Tapi ada satu hal yg tentu saja tak boleh terlupakan mengenai cara ini, yakni :

Lakukanlah bikin anak ketika suami ataupun istri sudah dalam keadaan suci.
Lakukanlah bikin anak ketika masa subur istri kalian sedang baik. Caranya ialah menghitung terlebih dulu tanggal masa subur istri kalian. Biasanya masa subur wanita yakni di hari ke 12-15 (angka pertama merupakan hari pertama kali menstruasi, angka tersebut didapat pada siklus haid normal yaitu 30 hari).
Sebelum melakukan bikin anak jangan lupa untuk baca doa terlebih dahulu supaya keinginan kalian untuk bisa menghasilkan anak segera dikabulkan oleh Tuhan.
Lakukan bikin anak dengan cara kalian masing masing dengan cara yg santun.
Segera lakukan proses pensucian diri seusai melakukan bikin anak.

Bikin anak memang bukan perkara yg mudah, terkadang walaupun sudah melakukan hubungan sekian kali tetap saja belum dapat menghasilkan anak atau momongan. Hal itu tentu saja akan membuat suami ataupun istri jadi resah. Maka dari itu saya sarankan supaya suami atau istri juga senantiasa menjaga kualitas cairan reproduksinya & juga mengonsumsi beberapa makanan yg pastinya bisa meningkatkan kualitas cairan reproduksi.

Menurut banyak orang, anak laki laki ataupun anak perempuan memang sama saja. Tapi sebuah pasangan terkadang sudah mempunyai satu planning atau rencana apakah nanti mempunyai anak laki laki dahulu, perempuan dahulu atau mempunyai dua anak laki laki semua. Berikut dibawah ini adalah cara bikin anak laki laki dan perempuan sebagaimana teori yg pernah disampaikan dari pakar-pakar kesehatan & juga pakar SpOG.

Cara Bikin Anak Laki-Laki

Sebagaimana teori di dalam hal reproduksi. Ada 2 jenis kromosom di dalam diri manusia. Kromosom X mempunyai sifat bergerak lebih lambat, jangka waktu hidup lebih lama dan mempunyai sifat basa. Sedangkan kromosom Y mempunyai sifat bergerak lebih cepat, jangka waktu hidup lebih sebentar (cepat mati) dan mempunyai sifat asam.

Laki laki mempunyai kromosom jenis XY dengan sifat asam yg ada di akrosom atau ujung cairan reproduksi. Sedangkan perempuan mempunyai kromosom jenis XX dengan sifat basa yg ada di dalam rahim. Dengan kata lain, apabila basa & asam kemudian menyatu, sifat yg terjadi adalah netral & sifat asam akan kalah, jadi kromosom Y yg ada di akrosom akan mati. Dan 1 lagi, kondisi rahim wanita akan mengalami keadaan asam ketika ada di masa ovum sudah matang, yaitu pada hari ke 12-15.

Berdasarkan dari teori di atas, maka disarankan untuk kalian yg ingin bikin anak laki laki agar melakukan hubungan pada waktu sel telur atau ovum sudah matang. Yaitu pada hari ke 12 sampai 15 terhitung dari tanggal pertama kali datang bulan. Hal itu dikarenakan kromosom jenis Y di dalam cairan reproduksi laki laki akan bergerak lebih cepat & akan lebih sampai ke ovum. Jika ovum sudah matang, maka akan terjadi segera proses pembuahan yg nantinya akan mengandung kromosom jenis Y yg biasanya akan terlahir sebagai anak laki laki.

Cara Bikin Anak Perempuan

Berdasarkan teori yg sudah dijelaskan sebelumnya, jika kalian menginginkan mempunyai anak perempuan, tentu saja kalian harus bikin anak ketika sebelum hari ke-12 terhitung dari tanggal pertama kali istri kalian datang bulan. Hal itu disesuaikan sama logika bahwa apabila kromosom jenis Y datang duluan di sel telur atau ovum yg belum matang, itu berarti kromosom tersebut akan menunggu & mati. Lalu ketika kromosom jenis X datang, keadaan sel telur sudah matang & akan terjadi proses pembuahan di kromosom jenis X yg biasanya akan terlahir sebagai anak perempuan.

Seperti itu artikel dari saya tentang cara bikin anak laki laki atau perempuan yg benar. Hal ini merupakan sebuah pengetahuan untuk kalian agar berusaha. Namun segala sesuatunya tetap ada di ketentuan yg sudah ditulis oleh Tuhan YME. Jika kalian mau segera sukses, tentunya kalian harus banyak berdoa & juga berusaha. Semoga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: