Cara Membuat Wajah Menjadi Putih Secara Alami Dan Cepat

Cara Membuat Wajah Menjadi Putih Secara Alami Dan Cepat





Tak ada salahnya untuk memutuskan menggunakan cara alami untuk memutihkan wajah. Terutama jika kalian malas untuk pergi ke dokter ataupun kurang percaya dengan produk-produk dari bahan kimia.

Cara Membuat Wajah Menjadi Putih Secara Alami Dan Cepat

Cara ini merupakan cara yg aman & meminimalisasi efek samping untuk kesehatan kulit. Dan juga tidak terlalu banyak menghabiskan banyak waktu. Kalian bisa melakukannya ketika ada waktu luang di rumah.

1. Tomat

Selain dipakai untuk bahan masakan, tomat bisa dipakai sebagai masker pemutih wajah alami. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan tomat adalah dengan menjadikannya sebagai masker, berikut cara mengaplikasikannya:

Iris tipis 1 buah tomat.
Tempelkan semua irisan tersebut ke wajah.
Diamkan selama 16 menit.
Cuci dengan menggunakan air dingin hingga bersih.
Tomat memiliki banyak kandungan yg bermanfaat untuk kesehatan. Tomat mengandung vitamin C & E serta mempunyai kandungan anti bakteri yg bisa membantu menghindari kusam di muka.

Cara Wajah Menjadi Putih Secara Alami

2. Minyak Zaitun

Cara memutihkan wajah dengan bahan alami & cepat selanjutnya adalah dengan memakai minyak zaitun. Ambil beberapa tetes minyak zaitun lalu oleskan ke tulang pipi, seperti ketika kalian menggunakan blush on.

Secara Alami Dan Cepat

3. Pepaya

Selama ini kalian mengenal buah pepaya mempunyai manfaat yg baik untuk membantu melancarkan pencernaan. Tapi, ternyata ada manfaat lain yg bagus buat kulit muka kalian.

Pepaya bisa dipakai sebagai masker pemutih wajah alami. Kesehatan kulit jadi terawat dengan menggunakan masker ini. Kandungan enzim didalamnya bisa menghalangi serangan radikal bebas.

Enzim di dalam buah ini juga berkhasiat sebagai anti bakteri. Campurkanlah pepaya dengan sedikit yoghurt secara merata, lalu gunakan sebagai masker & aplikasikan pada muka.

Sebelum mengaplikasikan masker ini, kalian harus mencuci muka terlebih dahulu. Pastikanlah muka kalian bersih & tidak ada kotoran yg masih menempel.

Kandungan vitamin A yg dimilikinya bisa mengatasi bercak hitam bekas jerawat & kulit terbakar karena terpapar sinar matahari. Gunakanlah campuran masker pepaya & susu untuk diaplikasikan.

Cara memutihkan wajah dengan bahan alami tersebut adalah cara yg mudah & tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam. Bila kalian menginginkan cara memutihkan wajah secara alami & cepat berhasil secara maksimal, kuncinya ialah konsisten & jangan bosan. Lakukanlah dengan rutin agar mendapatkan kulit cerah sesuai dengan impian.


    Baca Juga :

Share this: