Cara Menghilangkan Kukul Batu Di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Kukul Batu Di Wajah Secara Alami





Jerawat batu merupakan Jenis jerawat yg paling menyebalkan bagi semua orang baik laki-laki ataupun perempuan. Apalagi jika Jerawatnya bernanah, itu sangat mengganggu untuk penampilan. Jerawat batu juga sakit, walau itu tidak disentuh. Bahkan setelah jerawat batu menghilang, bekas & nodanya akan tetap membekas.

Cara Menghilangkan Kukul Batu Di Wajah

1. Kentang

Iris kentang yg mentah
Kemudian gosokkan potongan kentang tersebut ke bagian wajah
Lalu diamkan selama 21 menit
Kemudian cuci dengan air bersih.
Agar kukul batu di wakjah bisa cepat hilang, kalian bisa lakukan cara tersebut dengan rutin minimal dua kali sehari.

2. Campuran Madu & Telur

Campurkan putih telur yg sudah terpisah dari kuningnya bersama madu sebanyak 1 sendok teh saja.
Kemudian Aduk sampai rata.
Lalu oleskan campuran tersebut kebagian wajah hingga merata.
Diamkan selama 16 menit, lalu cuci dengan menggunakan air bersih.

Cara Hilangkan Kukul Batu

3. Masker Kayu Manis & Madu
Cara membuatnya, Campurkan Bubuk kayu manis bersama madu. Kemudian oleskan ke wajah dengan merata, lalu diamkan selama 14 menit. Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

4. Jeruk Nipis
Potong Jeruk nipis jadi 2 bagian kemudian peras, Air perasannya tersebut dioleskan ke wajah hingga merata, Diamkan selama 14 Menit, Setelah itu cuci dengan menggunakan air dingin supaya menutupi pori-pori wajah.

5. Gunakan Sleeping Back
Sleeping back cipta sejenis Skin Care, Produk tersebut bisa kalian temukan dengan mudah di toko perawatan kecantikan ataupun di toko kosmetik yg resmi. Manfaat Sleeping back ini selain bisa menghilangkan jerawat batu yang ada di hidung sleeping back juga bisa mengecilkan jerawat.

Jerawat batu tak bisa disembuhkan dengan cepat hanya dengan menggunakan obat jerawat yg dijual bebas di pasaran. Bila dengan cara diatas jerawat batu yang ada di wajah tidak kunjung hilang, maka kalian harus membutuh bantuan dari tenaga ahli, yakni ahli dermatologis ataupun bisa juga dokter kulit.


    Baca Juga :

Share this: