Cara Mengkonsumsi Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Mengkonsumsi Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan





Beda dengan pengolahan kopi biasanya, jenis kopi ini gak melalui proses pemanggangan sebab di anggap bisa menurunkan sejumlah senyawa baik sampai 3x lipat yg salah satu diantaranya ialah senyawa chlorogenic acid. Senyawa tersebut dikenal sangat ampuh di dalam membantu proses pembakaran lemak & manfaat baik lainnya untuk kesehatan. Nah, dari situlah terungkap & tersebar kabar bahwasannya jenis kopi hijau ini sangat baik untuk di konsumsi oleh orang yg lagi menjalani diet.

Kopi Hijau

Bukan hanya sangat berguna buat diet, manfaat kopi hijau untuk kesehatan lainnya diantaranya ialah:

- Meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit
- Mengatasi penyumbatan pembuluh darah & jantung
- Meningkatkan pembentukan energi
- Membantu untuk menurunkan lemak & kolesterol di dalam darah
- Dan masih banyak lagi yg lainnya.

Menurunkan Berat Badan

Nah, jika kalian sudah mengetahui berbagai manfaatnya, sekarang giliran kalian untuk mengaplikasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi kalian pria ataupun wanita yg tengah mempunyai metode diet sehat yg tepat. Tapi, berhubung jenis kopi ini di pasang dengan harga yg cukup mahal, berikut ini akan kami informasikn bagaimana cara membuat kopi hijau untuk diet yg benar di rumah, sehingga kalian bisa memanfaatkan khasiat dari kopi hijau secara optimal tanpa harus merogoh kocek kalian dalam-dalam.

Dan langkah-langkah pembuatan kopi hijau dari rumah ialah sebagai berikut:

Cara Mengkonsumsi Kopi Hijau

Siapkan kopi hijau mentah kering terlebih dulu yg bisa kalian temukan dengan mudah di pasaran.
Cucilah kopi hijau tersebut, tapi jangan terlalu keras ataupun terlalu lama karena bisa mengikis nutrisi yg ada di dalam lapisan luar kopi.
Kemudian rebus kopi dengan takaran 1:3 (satu gelas kopi & tiga gelas air) dengan menggunakan api besar sampai mendidih & aduk sesekali.
Sesudah mendidih, kecilkan api & atur sampai perebusan total mencapai 13 menit. Aduk lagi kopi hijaunya.
Kemudian, saring & ambil airnya kemudian konsumsi secara teratur.

Guna memaksimalkan khasiat yang ada di dalamnya untuk menurunkan berat badan, kalian bisa juga menambahkan bahan alami lainnya seperti madu.

Nah, itu dia cara membuat kopi hijau untuk diet yg mudah dari rumah. Dan untuk memaksimalkan hasilnya, ada baiknya jika diimbangi sama olahraga yg teratur, mengkonsumsi makanan yg sehat, hindari konsumsi makanan yg mengandung lemak tinggi & usahakanalah untuk menghindari aktivitas makan dua jam sebelum tidur. Semoga berhasil dietnya!


    Baca Juga :

Share this: