Cara Menyeimbangkan Hormon Estrogen Dan Progesteron Dalam Tubuh

Cara Menyeimbangkan Hormon Estrogen Dan Progesteron Dalam Tubuh





Jika kalian mempunyai kekurangan pada hormon ada baiknya kalian harus penuhi hormon kalian. Untuk memenuhi hormon kalian tentunya kalian harus menggunakan cara supaya hormon kalian terpenuhi seperti memakai krim hormon atau pil yg dibeli di toko farmasi berkhasiat untuk memperbaiki beberapa ketidakseimbangan hormon yg paling umum yg terjadi pada pria.

Hormon

• Testosteron merupakan hormon laki-laki yg paling sering ditambah resep supaya para pria bisa menemukan suplemen testosteron seperti di dalam bentuk pil, krim & gel.
• Tidak ada rawatan atau obat yg di jual di farmasi ataupun di apotik untuk DHT, tetapi jika kelebihan DHT bisa menyebabkan rambut rontok dan penghalang DHT juga tersedia di dalam bentuk pil dan sampo.

Estrogen Progesteron

• Progesteron krim yang ada di toko obat/farmasi untuk para pria bisa digunakan untuk mengobati progesteron & didominasi estrogen. Namun pria hanya butuh menambahkan estrogen atau butuh resep pengobatan.
• Inbihor prolaktrin dapat diturunkan dengan suplemen B kompleks yang ada di toko farmasi.

Cara Menyeimbangkan Hormon Estrogen Dan Progesteron

Banyak berolahraga
Perbanyaklah berolahraga sebab olahraga bisa menyehatkan badan & juga untuk kesehatan kalian jika kalian banyak berolahraga, apalagi jika kalian berolahraga dengan kegiatan rutin yg termasuk latihan aerobik & resistensi juga bisa meningkatkan produksi testosteron.

Banyak menenangkan diri.
Untuk pria peningkatan kadar stres memproduksi lebih banyak kortisol yg bisa mengkonversi testosteron menjadi esterogen. Akibatnya ialah produksi hormon sek perempuan yg berlebihan & berkurangnya hormon sek pada pria yg sangat drastis.

Pilih diet yang lebih baik.
Diet yg seimbang adalah cara yg terbaik untuk mengatur hormon untuk kebanyakan pria & kebanyakan ketidak seimbangan hormon yg dialami laki-laki yg bisa membantu hanya dengan mematuhi standar tradisional diet yg sehat.

• Makan banyak daging & karbohidrat yg memberikan energi serta membantu produksi hormon. Makanan laut yg kaya omega 3 asam lemak & daging rendah lemak adalah yg terbaik sebagaimana halnya biji-bijian yg kaya serat.
• Hindari gula, kafein, & susu yg berlebihan yg bisa menyebabkan tubuh kalian menjadi lesu & berjuang untuk mereproduksi hormon.


    Baca Juga :

Share this: