Cara Merontokan Karang Gigi Dengan Cepat Dan Alami

Cara Merontokan Karang Gigi Dengan Cepat Dan Alami





Tiap makanan yg kalian konsumsi tentu saja akan menempel di setiap sela gigi kalian kadang walaupun kalian menyikat gigi tentu saja akan slalu ada sela yg tidak bisa kalian jangkau & kadang kalian salah menggunakan pasta gigi misalnya membeli pasta gigi buat gigi berlubang dan gigi kalian tidak berlubang & mulai timbul karang tentunya hal tersebut harus kalian pahami bukan hanya mengenai pasta gigi saja melainkan kebersihan kalian terhadap gigi kalian masing-masing.

Cara Merontokan Karang Gigi

1. Pakai Baking Soda

Baking soda benar-benar sangat ampuh untuk memutihkan gigi kalian cara penggunaannya juga sangat mudah kalian hanya perlu mencampurkan baking soda bersama garam kemudian gosokkan ke gigi kalian tunggu sampai sekitar 11 menit & karang gigi akan berkurang tapi jangan terlalu sering menggunakannya karena yg berlebihan tentu saja hasilnya tidak akan baik.

Karang Gigi

2. Menggunakan Kulit Jeruk

Kebanyakan pasti buahnya yg kalian pakai entah sebagai obat ataupun semacamnya tapi ternyata kulit yang ada di buah jeruk itu juga mempunyai efek yg bagus buat menghilangkan karang di gigi kalian bahkan vitamin C yg ada di dalam buah jeruk juga sangat bagus buat kesehatan tubuh kalian cara pennggunaanya cukup mudah kalian cukup menggosokkan kulit jeruk ke bagian karang gigi dengan rutin dipastikan karang gigi akan luntur & menghilang secara bertahap.

Cepat Dan Alami

3. Flossing

Ya cara paling alamiah & sangat dianjurkan oleh para dokter gigi ini tentu saja menjadi salah satu cara paling alami buat menghilangkan karang gigi dikarenakan kalian bisa menghilangkan sisa makanan yg sulit dijangkau dengan benang ini. Guna memaksimalkannya cukup setelah sikat gigi kalian bisa melakukan flossing setiap hari. Kalian bisa menggunakan benang nylon yg panjangya kira-kira 16 centimeter saja sebaiknya gantilah benang flossing tersebut setiap hari agar menjaga kebersihannya.

4. Makan Strawberry

Tak cuma mendapatkan kandungan vitamin C di dalam buahnya rupanya buah strawberry juga bisa menghilangkan karang gigi. Buahnya yg cerah & berwarna merah tersebut sangat segar jika kalian melihatnya. Tidak hanya rasanya yg enak bahkan untuk kesehatan gigi kalian ternyata buah strawberry mempunyai peran yg cukup besar. Dengan kalian mengkonsumsi buah strawberry secara rutin ternyata bisa mengikis kadar karang gigi kalian secara bertahap maka dari itu mulai saat ini segeralah mengkonsumsi buah yg satu ini.

Tentu saja hal terbaik yakni kalian harus menjaga kesehatan gigi kalian dengan senantiasa tidak lupa untuk menyikat gigi. Dengan kalian menjadi orang yg bersih & sehat tentunya hidup akan terasa jauh lebih bersemangat & indah.


    Baca Juga :

Share this: