Cara Pesan Tiket Pesawat Di Indomaret

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Indomaret





Pembayaran yg bisa kalian pilih untuk beli tiket secara online dari aplikasi Traveloka ialah dengan melalui Indomaret. Dan untuk proses cara pembayaran Traveloka melalui Indomaret berikut dibawah langkah-langkah cara untuk bayar tiket online lewat Indomaret.

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Indomaret

1. Pilih Opsi Melalui Indomaret

Ketika tahap pemilihan cara pembayaran tiket, pilihlah opsi pembayaran melalui Indomaret. Untuk pilihan cara pembayaran Traveloka lewat Indomaret mempunyai batas maksimum pembayaran yakni sebesar RP 5.000.000. Jadi apabila transaksi melebihi jumlah tersebut maka tak akan bisa dilakukan.

2. Salin Kode Pembayaran

Ketika memilih pembayaran lewat Indomaret maka konsumen akan memperoleh kode pembayaran yg digunakan buat proses pembayaran pada gerai-gerai Indomaret.

Cara Pesan Tiket Pesawat

3. Tunjukkan Kode Pembayaran

Saat sampai di kasir Indomaret kalian boleh langsung menunjukkan kode pembayaran tiket itu. Pembayaran tiket Traveloka melalui Indomaret harus dilakukan maksimal tiga hari sebelum proses check in dilakukan. Jadi apabila pemesanan tiket secara mendadak kurang dari tiga hari maka sebaiknya pilihlah cara pembayaran melalui transfer ATM ataupun M-Banking.

* Pihak Traveloka bakal otomatis membatalkan pesanan tiket apabila pembayaran tiket terlambat dilaksanakan.

4. Biaya Administrasi Rp 5.000

Setiap pembayaran tiket Traveloka lewat Indomaret akan dikenakan pengeluaran tambahan sebesar Rp 5.000 untuk setiap transaksinya. Jadi ketika akan membayar tiket Traveloka lewat Indomaret ada baiknya jangan membawa uang pas.

5. Bukti Pembayaran Akan Dikasih

Setelah proses pembayaran dilaksanakan maka kalian akan memperoleh bukti pembayaran untuk proses berikutnya.

Pesan Tiket Pesawat

6. Konfirmasi Pembayaran

Langkah selanjutnya untuk membayar tiket Traveloka melalui Indomaret adalah dengan mengkonfirmasi pembayaran itu. Konfirmasi bisa dilakukan dengan foto kemudian upload bukti pembayaran & nanti e-tiket akan diberikan.

Jadi dari cara bayar tiket online Traveloka di atas memang untuk pembayaran melalui Indomaret lebih banyak ketentuan yg harus diikuti. Hal tersebut tentu berbeda dengan pembayaran tiket Traveloka melalui transfer ATM ataupun M-Banking. Tapi dari perbedaan itu kalian dapat memilih salah satunya disesuaikan dengan kebutuhan.


    Baca Juga :

Share this: