Ciri Krim Penghilang Flek Hitam Di Wajah Yang Aman

Ciri Krim Penghilang Flek Hitam Di Wajah Yang Aman





Di era yang serba canggih saat sekarang ini, banyak sekali pria ataupun wanita yang ingin mempunyai paras wajah tampan ataupun cantik. Mereka sangat memimpikan mempunyai kulit wajah yang putih bersih, sedikit mengkilap tanpa terlihat satupun pori-pori di wajah kaya aktris idola mereka yang sering sekali tampil di layar kaca. Terlebih apabila mereka yg mempunyai masalah dengan wajahnya seperti wajah berjerawat, bopeng atau flek hitam di wajah.

Flek Hitam

Tapi, maraknya berbagai jenis krim yang ada di pasaran baik secara online ataupun offline, tidak jarang membuat konsumen bingung dalam memilih jenis merek krim untuk mengatasi permasalah kulit wajah mereka. Mereka suka was-was dalam memilih krim, karena khawatir dengan krim yg mereka pilih membawa senyawa zat kimia berbahaya buat kulit seperti merkuri, hidroquinon & zat kimia berbahaya lainnya yg berbahaya untuk kulit ataupun kesehatan meraka secara menyeluruh.

Namun kalian sekarang jangan khawatir lagi, karena dibawah ini akan diberikan tipsnya dalam memilih krim penghilang flek hitam di wajah & jenis krim wajah lainnya, yang bisa membantu kalian supaya tidak salah pilih di dalam memilih krim wajah untuk menghilangkan jerawat atau bekasnya seperti flek hitam & bopeng.

Krim Penghilang Flek Hitam Di Wajah Yang Aman

1. Pilih krim yang sudah mempunyai surat izin dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM)

Sebelum kalian memilih krim yg akan gunakan, cek dulu apakah krim yang kalian pilih tersebut sudah terdaftar secara resmi di BPOM ataukah belum. Tapi, kalian juga harus tetap berhati-hati & jangan langsung percaya jika ada produk yg mencantunkan izin BPOM pada kemasannya.

Untuk memastikannya kalian bisa mengecek secara langsung lisensi BPOM yg tercantum pada kemasan cream ke website resmi milik BPOM. Apabila lisensi tersebut tercantum di dalam website, berarti krim penghilang flek hitam yg akan kalian pilih tersebut aman & sudah lulus uji tes dari BPOM.

Krim Penghilang Flek Hitam Yang Aman

2. Cek komposisi bahan dasar krim

Pastikanlah krim yg akan dipilih tidak mengandung bahan-bahan yg berbahaya misalnya hidroquinondan, merkuri, tretenoin. Ketiga jenis zat kimia ini sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagai kandungan zat yg dilarang untuk penggunaan kulit & tubuh, karena dampaknya yg begitu buruk buat kesehatan. Untuk kulit sendiri, zat-zat tersebut bisa menimbulkan masalah seperti pengelupasan kulit, iritasi, sensasi terbakar & masih banyak lagi yg lainnya.

3. Pilih krim yg baunya tidak menyengat & warnanya tidak mencolok

Krim wajah berbahaya biasanya mempunyai warna yg mengkilap karena penggunaan bahan-bahan kimia tertentu & mempunyai aroma yg tajam karena pemakaian parfum yg banyak untuk menyamarkan bau dari logam.

Krim Penghilang Flek Hitam

4. Tidak menimbulkan sensasi terbakar di kulit wajah ketika digunakan

Jika setelah menjalani krim penghilang flek hitam kulit wajah kalian menjadi memerah & juga merasakan sensasi terbakar atau sensasi rasa perih yg sangat luar biasa saat memakai krim, sebaiknya kalian segera menghentikan pemakaiannya. Karena ada kemungkinan krim wajah tersebut tidak cocok sama kulit wajah kalian ataupun mengandung bahan kimia yg sangat banyak didalamnya.


    Baca Juga :

Share this: